Breaking News:

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Terbungkus Karpet Merah, Ternyata sempat Menumpang Truk Pelaku

Meski pelaku sudah ditangkap, polisi masih belum bisa mengungkap identitas korban karena kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI Pembunuhan 

TRIBUN-PAPUA.COM - Dua orang terduga pelaku wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus karpet merah dan terkubur ditangkap polisi.

Diketahui, dua pekan lalu warga dihebohkan penemuan mayat terbungkus karpet dan terkubur di gundukan pasir Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten

Sementara itu, polisi mengungkapkan bahwa kedua pelaku itu adalah HH (34) dan MH (29) yang merupakan sopir dan kenek truk pasir.

Meski pelaku sudah ditangkap, polisi masih belum bisa mengungkap identitas korban karena kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali.

Baca juga: Mensos Tri Rismaharini Dukung Upaya Yayasan MEP Tingkatkan SDM Papua

Baca juga: Seniman Tatto Jayapura Bagikan 100 Kotak Makanan untuk Warga Jalanan

Pelaku Terungkap Berkat CCTV

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, polisi telah memeriksa saksi-saksi, termasuk meminta keterangan sopir dan kenek truk yang beraktivitas di sekitar lokasi.

HH dan MH dua hari sebelum penemuan mayat diketahui mengirimkan pasir ke lokasi kejadian, yakni pada 25 Juli 2021.

Awalnya, sopir dan kenek truk pasir saat dimintai keterangan tidak mengakui perbuatannya, sehingga polisi meminta HH dan MH wajib lapor.

Setelah melakukan pendalaman, akhirnya polisi berhasil menemukan bukti valid berupa rekaman CCTV dari gerbang tol Serang Timur.

Dalam rekaman memperlihatkan truk dengan nomor polisi A9485F yang dikemudikan HH dan MH membawa jasad korban yang ditutupi karpet merah di bak truk.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved