Breaking News:

PON XX Papua

Ketua IMPAS Ajak Masyarakat di Kabupaten Merauke Dukung PON XX

Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Papua Selatan (IMPPAS) mengajak masyarakat di Kabupaten Merauke mendukung pelaksanaan PON XX Papua mendatang.

Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
Michael Pombay dan Absalom Kawor saat memakai sarung maskot Kangpho dan Drawa dalam memeriahkan Gebyar PON XX 2021, Sabtu (19/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribin-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Papua Selatan (IMPPAS) mengajak masyarakat di Kabupaten Merauke mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua Oktober 2021 Mendatang.

Ketua IMPPAS, Daniel Ndiwaen Mahuze mengatakan, sebagai salah satu claster penyerenggaran PON XX Papua, ia meminta peran serta seluruh lapisan Masyarakat mensukseskan ivent nasional itu.

Baca juga: Mulai Hari Ini Pemda Puncak Tidak Ijinkan Penerbangan Hingga 13 Hari Kedepan

"Mari kita bersama-sama terus mendukung pelaksanaan PON XX Papua yang akan diselenggarakan di Porvinsi Papua, khususnya di Kabupaten Merauke" ucapnya

Menurut dia, dengan adanya dukungan masyarakat maka Kabupaten Merauke telah siap menyuseskan PON XX Papua.

Baca juga: KNPI Minta PON XX Papua Ditunda Atas Dasar Kemanusiaan

"Kami pemuda Papua di wilayah selatan siap mendukung PON XX, sebab ifen ini adalah harga diri kami" kata dia Kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Senin (9/7/2021) siang

Daniel menambahkan,  dengan ajakan-ajakan ini bisa menjadi nilai positif bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke dalam menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua pada Bulan Oktober mendatang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved