Breaking News:

PPKM Level IV

Penyekatan di Jembatan Youtefa Jayapura Diperketat

Penyekatan di sekitar Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, diperketat hingga beberapa hari ke depan. Warga diminta menghentikan aktivitas pukul 20.00 WIT.

Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Suasana penyekatan di Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, Papua. Penyekatan tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Penyekatan jalan di sekitar Jembatan Youtefa, Kota Jayapura, diperketat.

Ini guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, Papua

Wakil Ketua Kordinator Penyekatan Area Jembatan Youtefa, Suhardi Syahalitua, mengatakan pelaksanaan penyekatan dimulai pada Rabu (11/8/2021) malam.

"Penyekatan ini akan dilakukan mulai Rabu malam hingga beberapa waktu ke depan" kata Suhardi kepada Tribun-Papua.com, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Menpora Tegaskan Dua Alasan Penting Mengapa Liga 1 Wajib Bergulir

Baca juga: Update Zona Merah Covid-19 di Indonesia, di Papua Ada 2 Wilayah Termasuk

Penyekatan tersebut belibatkan aparat gabungan.

"Untuk jumlah personil kami sendiri dari Satlantas Polda Papua ada 31, dan ditambah dengan Satpol-PP dan juga Dinas Perhubungan Provinisi Papua," katanya.

Suhardi mengimbau masyarakat agar menghentikan aktivitas di atas pukul 20.00 WIT, demi menekan lonjakan kasus Civid-19 di Kota Jayapura.

"Kami imbau kepada seluruh masyarakat bahwa batas pukul 20.00 WIT segala aktivitas masyarakat akan dihentikan. Sebab akan dilakukan penyekatan sesuai arahan pimpinan dan Pemda Provinsi Papua" ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved