Breaking News:

Covid 19 Papua

Per 11 Agustus, Satgas Kabupaten Jayapura Catat 2.081 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Satgas Pengendalian, Pencegahan, dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura,mencatat per Rabu (11/8/2021) sebanyak 2.081 pasien sembuh dari corona

Penulis: Hendrik Rikarsyo Rewapatara | Editor: Musa Abubar
Istimewa
Ilustrasi Covid-19 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Satgas Pengendalian, Pencegahan, dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura,mencatat per Rabu (11/8/2021) sebanyak 2.081 pasien sembuh dari corona.

Dua ribuan pasien itu sembuh setelah menjalani perawatan. Sesuai data yang diterima Tribun-Papua.com, Kamis (12/8/2021) dengan rincian pasien sembuh dari Covid-19 sebanyak 2.081 orang.

Dengan rincian Distrik Demta, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang, di susul Distrik Unurumguay dengan jumlah pasien sembuh 16 orang.

Baca juga: Empat Tersanka Peragakan 36 Adegan Penganiayaan Sadis, Korban Diikat Lalu dipukul Pakai Kayu

Berikutnya, Distrik Kemtuk Grezi pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 11 orang. Sedangkan di Distrik Nimbokrang pasien yang dinyatakan sembuh tercatat 101 orang.

Selanjutnya, Sentani Kota pasien Covid-19 yang sembuh sebanyak 6 orang. Untuk Distrik Kemtuk pasien sembuh sebanyak 5 orang.

Baca juga: Wali Kota Benhur : Pemkot Jayapura Fokus Turunkan Angka Penyebaran Covid-19

Kemudian, di Distrik Namblong pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 8 orang. Untuk Distrik Yokari pasien yang dinyatakan sembuh satu orang.

Distrik Waibu pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 335 orang. Disusul Distrik Nimboran sebanyak 12 orang yang dinyatakan sembuh.

Baca juga: Wapres RI Ma’ruf Amin Bicara Soal Otsus Serta Rencana Kedepan Membangun Papua

Lalu, Distrik Sentani barat pasien yang sembuh sebanyak 49 orang.Di Distrik Depapre sebanyak 16 orang yang sudah sembuh.

Untuk Distrik Sentani Timur,pasien yang sembuh sebanyak 92 orang.Selanjutnya Distrik Ebungfauw yang sembuh empat orang.

Baca juga: Soal Afirmasi Khusus, Ma’ruf Amin : Saya Baru Saja Lantik Lebih Dari 400 Orang Papua

Distrik Sentani, sebanyak 1.350 orang yang sembuh dari covid-19. Distrik Yapsi, sudah 92 orang yang dinyatakan sembuh dari corona.

Di Distrik Kaureh pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 12 orang, Distrik Airu pasien tak ada warga yang terpapar Covid-19.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved