Breaking News:

Covid 19 Papua

Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19 di Jayapura, Ini Fasilitas di KM Tidar

Kapal Motor (KM) Tidar yang akan dijadikan tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 di Kota Jayapura, punya fasilitas penunjang bagi penumpang

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
Istimewa
COVID-19 DI PAPUA - Penampakan Kapal Motor (KM) Tidar, yang akan dijadikan tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 di Kota Jayapura, Jumat (13/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Kapal Motor (KM) Tidar yang akan dijadikan tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 di Kota Jayapura, punya fasilitas penunjang bagi penumpang.

Berdasarkan data yang diperoleh Tribun-Papua.com, Jumat (13/8/2021) KM Tidar memiliki sejumlah fasilitas, yakni fasilitas tempat tidur, toilet, tempat makan, tempat hiburan, dan minimarket.

Secara detailnya, tempat tidur di KM Tidar terdiri dari kamar kelas 1, kelas 2 dan ekonomi.

Baca juga: Tonton Persipura Berlaga BRI Liga 1 dari Rumah, Berikut Cara Menikmatinya

Tempat tidur kelas 1 telah disediakan dalam ruangan khusus untuk 2 orang, kelas 2 diperuntukkan untuk 4 orang, dan kelas ekonomi dapat menampung banyak orang.

Untuk penumpang kelas ekonomi, tempat tidur disusun berjajar dalam dek kapal yang luas, dan bercampur antara penumpang pria dan wanita.

Baca juga: Pasien Terpapar Covid-19 di Jayapura Akan Jalani Perawatan di KM Tidar

Pada setiap tempat tidur kelas ekonomi dilengkapi dengan kotak pelampung, untuk keselamatan yang dapat ditemukan pada bagian bawah setiap tempat tidur.

Kemudian kamar mandi untuk penumpang kelas 1 dan 2 telah disediakan pada masing-masing ruangan.

Dalam setiap ruangan, hanya disediakan 1 kamar mandi yang hanya boleh dipergunakan oleh 2 penumpang untuk kelas 1, dan 4 penumpang untuk kelas 2.

Baca juga: Kapolda Papua Warning Oknum yang Manfaatkan Pandemi Covid-19 untuk Mencari Keuntungan Pribadi

Sedangkan kamar mandi untuk kelas ekonomi disusun seperti toilet umum, dan di setiap dek ruangan tempat tidur kelas ekonomi disediakan 1 hingga 2 toilet umum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved