Breaking News:

PPKM Level IV

Warga Jayapura Dukung Penyekatan di Jembatan Youtefa

Warga menyarankan agar penyekatan ini tidak hanya dilakukan di jalan umum, tetapi perlu dilakukan di tiap gang yang ada di Kota Jayapura.

Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
PPKM LEVEL IV - Satgas Covid-19 Kota Jayapura melakukan penyekatan jalan di Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (13/8/2021) malam. Penyekatan dilakukan guna menekan aktivitas warga serta memutus penyebaran virus Corona. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Erari

TRIBUN- PAPUA.COM, JAYAPURA - Penyekatan di Jembatan Yotefa di hari ke-3 oleh Satgas Covid-19 Kota Jayapura, Jumat (13/8/2021) malam, mendapat respon positif dari masyarakat.

Dua pengendara sepeda motor; Munawar Halilanas (23), dan Rifka Melania Prombis (21) mengapresiasi kebijakan Wali Kota Jayapura terkait PPKM Level 4.

Munawar mengatakan penyekatan yang dilakukan saat ini sangatlah baik untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

Baca juga: Puteri Indonesia Olvah Alhamid Sebut Media Tak Angkat Keberagaman, Ketua PWI: Jangan Asal Bicara

Baca juga: Update Covid-19 Papua per 12 Agustus: Kota Jayapura Sumbang 12.400 Kasus Positif, Waropen Nihil 

"Penyekatan yang ini baik sekali, supaya masyarakat tidak lalu lalang lagi di atas pukul 20.00 WIT, seperti orang dari Abepura tidak ke Koya lagi kalau malam, dan sebaliknya," ucapnya kepada Tribun-Papua.com.

Sama halnya dengan Rifka Melania Prombis.

"Penyekatan ini sangat berguna, saya sarankan dilakukan dari sore, bukan malam seperti begini, sebab kalau dari sore banyak orang yang jalan," ujarnya.

Selain itu, Rifka juga menyarankan agar penyekatan ini tidak hanya dilakukan di jalan umum, tetapi perlu dilakukan di tiap gang yang ada di Kota Jayapura.

"Paling bagus itu kalau ke gang-gang kecil di sini, jangan hanya di jalan raya saja, supaya peringatan itu bisa merata kesemua orang," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved