Breaking News:

PERSIPURA

Menepi dari Latihan Persipura, Henrique Motta Harap Segera Pulih: Sedikit Sakit saat Berjalan

Legiun Asing Persipura Henrique Motta menepi dari latihan untuk persiapan laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2021 mendatang.

Tangkap layar YouTuber Persipura Papua 1963
Legiun Asing Persipura Henrique Motta menepi dari latihan untuk persiapan laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2021 mendatang. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Legiun Asing Persipura Henrique Motta menepi dari latihan untuk persiapan laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2021 mendatang.

Hal ini karena ia mengalami cedera dan harus mendapatkan perawatan medis.

Ia pun berharap segera pulih demi mengawal lini pertahanan skuad Mutiara Hitam.

"Saya sementara saat ini harus menepi sebentar untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut," ujar palang pintu asal Negeri Samba Brazil tersebut kepada Tribun-Papua.com, Senin (16/8/2021) sore.

Baca juga: Badai Cedera Melanda Persipura Jayapura Jelang Liga 1 2021, Jacksen F Tiago: Semoga Tidak Parah

"Saya mengalami nyeri otot beberapa hari lalu saat tengah berlatih bersama tim," kata pesepakbola yang pertama kali akan merumput di Liga Indonesia tersebut.

Motta, sapaan akrabnya mengatakan kondisinya saat ini berangsur membaik.

"Saat ini kondisi saya mulai membaik, hanya sedikit sakit saat berjalan," lanjut pemain yang direkrut Persipura pada bulan Mei 2021 lalu.

Motta sangat berharap dapat segera pulih agar dapat mengikuti laga perdana Persipura mendatang nantinya pada pekan pertama BRI Liga 1, 27 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Jelang Laga Perdana Persipura di BRI Liga 1, Henrique Motta: Otot Saya Nyeri

Ditempat terpisah, Arsitek Persipura Jackaen F Thiago mengatakan pihaknya terus berdoa agar para pemainnya yang sedang dilanda cidera agar segera pulih.

Jacksen menjelaskan diagnosa tim medisnya sementara ini yakni Motta terkena cidera pada engkel, sedangkan Charenz mengalami permasalahan pada pangkal paha.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved