Breaking News:

Pemuda Tewas setelah Dicegat dan Ditikam Orang Tak Dikenal saat Naik Motor bersama Teman

Seorang pemuda tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Balongsari Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (18/8/2011), sekira pukul 23.15 WIB.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI - Seorang pemuda tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Balongsari Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (18/8/2011), sekira pukul 23.15 WIB. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang pemuda tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Balongsari Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (18/8/2011), sekira pukul 23.15 WIB.

Diketahui, pemuda tersebut mengenakan kaos hitam dan berlogo satu perguruan pencak silat.

Penikaman terjadi saat korban tengah mengendarai Honda Revo L 6797 T  berboncengan bersama rekannya.

Kapolsek Tandes Hendry Ibnu Indarto mengatakan, sebelum ditikam, korban sempat dihadang oleh pengendara motor Honda Vario warna Merah.

"Untuk korban mengalami luka tusuk di bagian telinga sebelah kanan bawah, dengan satu tusukan. Korban dua orang, yang satu luka yang satu kena tusuk meninggal," kata Ibnu, Jumat (19/8/2021).

Baca juga: Ibu dan Adik Ditemukan Tewas di Bagasi Mobil, Anak Tertua: Jarang-jarang Mama Ingin ke Rumah Saya

Baca juga: Sulap Orang Mati Masuk Daftar, Bendahara dan Kepala Disdikbud Sorong Terancam 20 Tahun Penjara

Baca juga: Mayat yang Terikat di Jangkar Ternyata Dibunuh Pacarnya, Jasad Korban Sempat Disimpan 5 Hari

Pihaknya telah menggali informasi yang dihimpun dari seorang penjual nasi bebek di dekat lokasi, pelaku yang menikam diketahui mengendarai motor Nmax. 

Setelah menikam korbannya, pelaku tancap gas melarikan diri.

"Jadi, ini ada 4 orang dengan menggunakan dua motor. Pelakunya yang pakai motor Nmax boncengan. Korban sempat masih bisa minta tolong," ungkap dia.

Korban penikaman yakni Bagus Hermadi (34).

Korban disebut meninggal karena kehabisan darah.

Untuk mempercepat menemukan pelaku insiden tersebut, kepolisian telah mengamankan barang bukti milik korban seperti ponsel korban merek Vivo warna hitam, sepeda motor korban Honda Revo, dompet, topi warna hitam, rokok dan sandal milik korban.

"Saat ini anggota Kepolisian Sektor Tandes dan dibantu oleh Polrestabes Surabaya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap keempat pelaku penikaman," ujar dia.(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dihadang Pengendara Motor Tak Dikenal, Bagus Langsung Ditikam, Sempat Minta Tolong Sebelum Tewas

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved