Breaking News:

Persipura

Akhirnya, Yustinus Pae Selangkah Lagi Menuju Bhayangkara FC

Sebelumnya Tinus Pae juga dirumorkan akan bergabung dengan skuad Juku Eja, sebutan PSM Makasaar pun tidak terdapat kesepakatan.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Yustinus Pae semasa menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura. Kini, pemain yang biasa di sapa Tipa tersebut dikabarkan akan bergabung bersama tim Bhayangkara FC guna mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA –  Masa depan atau karir dari mantan pemain Persipura Jayapura Yustinus Pae akhirnya terjawab sudah.

Ia dikabarkan memilih tim Bhayangkara FCsebagai pelabuhan berikutnya.

Informasi tersebut didapat Tribun-Papua.com dari sumber terpercaya yang enggan memberikan identitasnya pada, Sabtu (21/8/2021) pagi.

Baca juga: Suporter Tagih Jacksen F Tiago Bawa Persipura Juara: Apalagi setelah Boaz dan Yustinus Pae Dilepas

Tinus Pae yang sebelumnya diminta oleh Boaz Solossa untuk menemaninya bermain pada tim yang sama, akhirnya tak berujung kenyataan.

Boaz Solossa sendiri saat ini sudah fokus berlatih bersama pasukan pesut etam, Borneo FC Samarinda sejak diresmikan tim pada 17 Juli 2021 lalu.

Sebelumnya Tinus Pae juga dirumorkan akan bergabung dengan skuad Juku Eja, sebutan PSM Makasaar pun tidak terdapat kesepakatan.

Tipa sapaan akrabnya saat ini tinggal menyelesaikan beberapa hal sebelum dinyatakan resmi bergabung bersama skuad The Guardians.

Ia nantinya akan bergabung dalam skuad bertabur bintang dalam tim yang memiliki home base di Kota Solo, Jawa Tengah tersebut.

Diharapkan, ia dapat membantu tim yang di miliki Polri tersebut meraih kejayaan dalam kompetisi BRI liga 1 2021 yang dijadwalkan akan kick-off tangg 27 Agustus 2021 mendatang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved