Breaking News:

Covid 19 Papua

Empat Kampung di Kota Jayapura Kini Masuk Zona Hijau Covid-19

Sebanyak empat kampung di Kota Jayapura, Papua, masuk zona hijau Covid-19 dengan jumlah kasus terendah per 22 Agustus 2021

Penulis: Hendrik Rikarsyo Rewapatara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
COVID-19 DI PAPUA - Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura Dr Ni Nyoman Sri Antari sedang memaparkan capaian vaksinasi di Kota Jayapura, dalam sebuah pertemuan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebanyak empat kampung di Kota Jayapura, Papua, masuk zona hijau Covid-19 dengan jumlah kasus terendah per 22 Agustus 2021.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, dr Ni Nyoman Sri Antari mengatakan tiga kampung itu yakni Kampung Enggros dan Tobati di Distrik Jayapura Selatan.

Baca juga: 428 Unit Bus Disiapkan untuk Event PON XX dan Perparnas XVI, Klaster Mimika dan Timika Sudah Dikirim

Selanjutnya, Kampung Tahima Soroma di Distrik Jayapura Utara, dan satunya lagi Kampung Skouw Yambe, Distrik Muara Tami.

Baca juga: Polisi Temukan Kejanggalan dalam Pembunuhan di Ibu dan Anak di Subang: Baju Saksi Ada Percikan Darah

Sesuai data yang diperoleh Tribun-Papua.com dari Satgas Covid-19 Kota Jayapura, tercatat tiga kasus terpapar virus Corona di Kampung Enggros.

Sementara di Kampung Tobati, hanya 6 orang yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, 6 orang di antaranya dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan, tak ada yang meninggal dunia akibat terpapar corona.

Baca juga: Dukungan Ganjar Pranowo Maju PILPRES 2024, Datang Dari Papua

Kemudian Kampung Tahima Soroma, 11 orang terkonfirmasi positif corona namun sudah sembuh setelah menjalani perawatan,tak ada pasien yang meninggal dunia.

Selanjutnya, Kampung Skouw Yambe, empat orang yang terkonfirmasi terpapar corona namun sudah sembuh setelah menjalani perawatan, tak ada yang meninggal dunia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved