Breaking News:

Persipura

Ban Kapten Persipura, Ian Kabes atau Ricardo Salampessy? Ini Kata Jacksen F Tiago

“Kami sudah ada nama tersebut, nanti semua orang akan tahu pada saat pertandingan perdana Persipura,” kata Jacksen F Tiago.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Dok Media Officer Persipura.
Pelatih Persipura Jacksen F Tiago saat memberikan intruksi kepada Ian Louis Kabes dan Ricardo Salampessy. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Siapa pemegang ban kapten Persipura setelah dilepaskan oleh Boaz Solossa kian jelas, Persipura Jayapura sudah menemukan orang yang tepat memegang amanah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada Tribun-Papua.com terkait kosongnya pemimpin Skuad Mutiara Hitam diatas lapangan hijau, Rabu (25/8/2021) pagi.

“Kami sudah ada nama tersebut, nanti semua orang akan tahu pada saat pertandingan perdana Persipura,” kata juru jaktik berpaspor Brazil tersebut.

Baca juga: Ini Harapan Menpora untuk Suporter dan Klub di Liga 1 2021

Nampaknya, Persipura Jayapura akan membuat kejutan untuk para penggemar dengan meresmikan pemilik ban kapten tepat pada saat pertandingan.

Desas desus siapa yang akan memegang ban kapten tersebut telah banyak bertebaran.

Tak jauh dari dua sosok nama, yakni Ian Louis Louis Kabes serta Ricardo Salampessy selaku dua sosok paling senior dalam skuad Mutiara Hitam.

Akun instagram official resmi @Persipurapapua1963 pun memberikan kode siapa yang akan menjadi leader bagi anak-anak dari Bumi Cenderawasih tersebut.

Pada salah satu postingan terbarunya nampak Jacksen F Tiago sedang memberikan kepada dua pemain kawakan tersebut.

Hal tersebut dibumbui dengan caption Coach Jacksen F Tiago Gives Intructions For Our Three Leaders. Artinya, pelatih sedang memberikan intruksi pada tiga pemimpin tim.

Baca juga: Lawan Persita Tangerang pada Sabtu, Persipura Jayapura akan Tiba di Jakarta Hari Rabu

Dimana selain Ian Kabes serta Ricardo Salampessy terdapat seorang anak kecil yang sedang menghadap pada intruksi pelatih asal Brazil tersebut.

Sebelumnya Ban kapten tersebut telah pegang oleh Boaz Solossa sekitar tujuh musim lamanya, namun seiring dengan dikeluarkannya legenda Persipura tersebut saat ini ban kapten belum memiliki pemilik resmi.

Dapat dipastikan kita akan melihat siapakah kapten terbaru tim Persipura pada laga perdana BRI Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang nantinya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor tersebut dijadwalkan akan kick off pukul 19.00 WIB, Sabtu (28/8/2021). (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved