Breaking News:

PON XX Papua

Ratusan Umbul-Umbul PON XX Papua Hiasi Kota Jayapura

"Sebagai masyarakat, saya lihat umbul-umbul ini bagus, membuat kami merasakan betul PON itu sudah dekat," kata Novalia Rumbewas.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Ratusan umbul-umbul menghiasi jalan di Kota Jayapura. Umbul-umbul tersebut dipasang dalam rangka menyemarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan dihelat pada Oktober 2021 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Sebanyak 401 umbul-umbul Pekan Olah raga Nasional (PON XX Papua) hiasi Jalan Raya Sentani, Padangbulan, hingga Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Pantauan Tribun-Papua.com, ratusan umbul-umbul berwarna putih yang bertulisan PON XX Papua telah berjejer hiasai batas jalan dari depan Sekolah Tinggi Tehlogia (STT Isak Samue Keyne) hingga toko Senyum 500, Waena, Kota Jayapura.

Mama Novalia Rumbewas (42), satu di antara pedagang pinang disekitar kampus STT, mengatakan deretan umbul-umbul tersebut membuat dirinya merasakan benar-benar akan pelaksanaan PON XX saat ini.

Baca juga: Jelan PON XX 2021, BUMN Diharapkan Dapat Melihat Tempat Wisata yang Kurang Terawat 

"Sebagai masyarakat, saya lihat umbul-umbul ini bagus, membuat kami merasakan betul PON itu sudah dekat," kata wanita asal Kabupaten Biak itu.

Dia berharap, semua yang berkaitan dengan PON XX sudah harus di tampilkan di sepangjang jalan, agar masyarakat bisa tau dengan jelas kapan pelaksanaan iven itu berlangsung.

"Jangan hanya umbul-umbil ini saja, kalau bisa apa saja yang berkaitan dengan PON itu sudah harus di pasang di jalan-jalan, dan toko-toko, seperti seperti hiasan-hiasan PON dan sebagainya, supaya masyarakat bisa tau dan rasakan kalau PON itu sudah dekat" pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved