Breaking News:

Persipura

Ricky Kayame dan Elisa Basna, Kunci Persipura Patahkan Strategi Pendekar Cisadane

Ricky Kayame serta Elisa Basna yang akan mencoba memberikan informasi penting terkait update serta strategi yang biasa dimainkan oleh Widodo C Putro.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Pemain Persipura Jayapura, Ricky Kayame. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Dua Pemain Persipura dianggap menjadi kunci Mutiara Hitam menghancurkan strategi Persita Tangerang jelang duel kedua tim dalam laga perdananya pada lanjutan BRI Liga 1 malam ini.

Mereka adalah Ricky Kayame serta Elisa Basna yang akan mencoba memberikan informasi penting terkait update serta strategi yang biasa dimainkan oleh Widodo C Putro selaku juru taktik kubu lawan.

Hal tersebut lantaran kedua pemain Papua tersebut baru saja pada awal tahun ini keluar dari Persita Tangerang dan kemudian diangkut oleh Mutiara Hitam.

Baca juga: Jacksen Tiago Akui Persipura Masih Butuh 5 Pemain Baru Arungi Liga 1

Tentunya masih sangat hangat dalam pikiran mereka terkait strategi permainan yang diterapkan oleh pelatihnya kala itu.

Mengingat tak banyak yang berubah dari profil Pendekar Cisadane saat ini usai melepas kedua pemain Papua tersebut.

Apalagi, informasi yang beredar kala itu kontrak kedua pemain tersebut diputuskan oleh manajemen Pendekar Cisadane secara tiba-tiba dengan faktor berhentinya liga 1 akibat pandemi.

Jelas ada hawa balas dendam serta semangat tinggi dari kedua pemain tersebut untuk membuktikan pada rakyat Kota Tangerang tentang kebolehan mereka sesungguhnya dalam mengolah si kulit bundar.

Bukan tidak mungkin, Pelatih Persipura Jacksen F Tiago memanggil kedua pemain tersebut secara khusus untuk menanyakan terkait informasi yang didapat selama membela panji Pasukan Cisadane.

Kemungkinan besar juga Ricky Kayame masuk dalam starting line up lini depan Persipura guna menemani striker haus gol asal Ukraina Yevhen Bokhashvili.

Baca juga: Ini Tim Yang Bakal Repotkan Persipura di BRI Liga 1

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved