Breaking News:

Persipura

Akui Kekalahan, Jacksen F Tiago Justru Puji Era Baru Persipura

“Melihat kondisi tim saat ini dan beberapa persoalan jelang pertandingan tadi, mereka telah tampil melebihi ekpetasi kami tim pelatih,” kata JFT.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Ramai Rumakiek saat berduel dengan pemain Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 kompetisi musim 2020-2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPersipura Jayapura harus mengakui kekalahannya dalam laga perdana BRI Liga 1 2021 yang berakhir 1-2 untuk keunggulan Persita Tangerang, Sabtu (28/8/2021).

Mutiara Hitam harus membiarkan Pendekar Cisadane pulang dengan tiga poin usai mengobrak abrik barisan pertahanan anak-anak dari Bumi Cenderawasih.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengakui kekalahan timnya kepada awak media pada sesi jumpa pers.

Baca juga: Ramai Rumakiek Cetak Gol, Ini Pesan Jacksen F Tiago

“Melihat kondisi tim saat ini dan beberapa persoalan jelang pertandingan tadi, mereka telah tampil melebihi ekpetasi kami tim pelatih,” kata pria berpaspor Brazil tersebut.

Jacksen melanjutkan pada partai tersebut ia melihat perlawanan dari anak-anak Papua yang mewakili perasaan dari tim pelatih.

“Kita ciptakan moment peluang dan berharap hasil akhir yang baik, namun yang terpenting saat ini tim saya punya prospek,” kata mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

"Kami sedang membangun sebuah kekuatan yang baru. Bukan hal yang mudah tapi anak-anak semua berani tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tutur Jacksen

Kekalahan tersebut memang wajar adanya, saat dilihat materi pemain yang siap diturunkan Persipura pada saat melawan Persita Tangerang.

Gelandang Serang asal negeri Sakura, Takuya Matsunaga yang sebelumnya selalu menjadi starter di lini tengah Persipura harus menepi karena sedang dibalut cidera.

Baca juga: Percaya Diri, Jadi Resep Persita Atasi Perlawanan Persipura

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved