Breaking News:

Covid 19 Papua

BPK sebut Kota Jayapura Terbaik dalam Penggunaan Dana Covid-19 di Papua

Hasil pemeriksaan, BPK Perwakilan Papua menyebutkan Kota Jayapura menjadi daerah terbaik dalam penggunaan dana terkait penanganan Covid-19 se Papua

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Ri
Tribun-Papua
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, kala memberi sambutan resmi di Kompleks Balai Kota, Kelurahan Entrop, Kecamatan Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Kamis (2/6/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, Kota yang dipimpinnya itu menjadi daerah dengan penanganan dana Covid-19 terbaik se- Provinsi Papua.

Hal itu diungkapkannya dalam rapat pembahasan evaluasi Covid-19, di Mainhall Kantor WaliKota Jalan Balai Kota nomor 1 Entrop Jayapura Selatan Senin (30/8/2021). 

Baca juga: Terparkir di Garasi, Lima Bus Pemda Nabire di Papua Terbakar

"Kami diperiksa oleh BPK perwakilan Papua, Kota Jayapura yang terbaik di seluruh di  Provinsi Papua," sebut Benhur. 

Benhur juga menyebutkan pihaknya diawasi oleh Panitia Khusus (Pansus) DPR Kota Jayapura, dalam penggunaan ataupun alokasi dana Covid-19 Provinsi Papua. 

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BPK perwakilan Papua atas predikat tersebut. 

Baca juga: Begini Kondisi Pos TNI Yonif 751 yang Diserang KKB di Nduga Hingga 2 Anggota Tertembak

Putra asli Port Numbay itu juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi dalam penanganan Covid-19 di Kota Jayapura. 

Melihat tren perkembangan Covid-19 yang menurun, Benhur menyampaikan ucapan terimakasih, kepada semua pihak yang telah membantu dengan gigih, serta masyarakat yang patuh terhadap kebijakan pemrintah.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved