Breaking News:

Persipura

Jacksen Minta Tambah Lima Pemain, Manajemen Persipura Segera Rapat Internal

Manajemen Persipura Jayapura akan segera lakukan rapat internal menyusul permintaan tambahan lima pemain dari Pelatih Jacksen F Tiago

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX 2021 - Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano akan menjadikan air mineral Nanwangi sebagai air minum yang wajib disediakan, saat PON XX 2021 di Kota Jayapura, hal itu dikatakan saat pertemuan koordinasi antara Bidang-bidang Sub Panitia Besar (PB) PON XX Kota Jayapura, dan Bidang-bidang PB PON XX Papua Rabu (23/6/2021) di Hotel Horizon, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura akan segera lakukan rapat internal menyusul permintaan tambahan lima pemain dari Pelatih Jacksen F Tiago.

Termasuk untuk segera mengisi kuota legiun asing Mutiara Hitam.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat disinggung oleh jurnalis Tribun-Papua.com, Rabu (1/9/202) malam.

Baca juga: Sepakbola PON XX Papua Putra dan Putri Masuk Group A

"Karena itu permintaan langsung dari pelatih, maka kami akan segera lakukan rapat internal,"kata Benhur yang kini menjabat Wali Kota Jayapura tersebut

"Meski begitu, kami juga harus sesuaikan dengan keuangan tim Persipura saat ini,"ujarnya.

Sebelumnya, Jacksen F Tiago memang meminta kepada manajemen untuk pertimbangan menambah pemain.

Baca juga: Update Covid-19 di Papua dan Papua Barat, Selasa 1 Agustus 2021: Total Kasus Capai 54.809

"Kuota yang diperbolehkan pihak regulasi adalah 35 pemain, kami punya ruang dan waktu untuk menambah pemain,"kata pelatih berpaspor Brazil tersebut.

Hingga kini persipura baru memiliki 30 pemain yang didaftakan pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Selain itu, Persipura juga masih menyisahkan satu slot pemain non asia yang belum terisi hingga saat ini.

Baca juga: Persipura Dinilai Kekurangan Sosok Pemimpin di Lapangan, Ini Kata Jacksen F Tiago

"Semoga dalam waktu dekat ini ada mukjizat kita bisa dapatkan pemain asing keempat," kata Pelatih Persipura Jacksen F Thiago pada kanal Youtube @Persipura Papua 1963, Sabtu (21/8/2021) malam.

Arsitek yang telah sukses menorehkan tiga bintang pada logo Persipura Jayapura tersebut mengatakan, ia sangat berharap akan datangnya pemain tersebut.

"Kemungkinan itu ada, namun masih belum terealisasi. Dan kami terus berharap dan berusaha untuk menguatkan tim," tambah mantan pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved