Breaking News:

BRI Liga 1

Borneo FC Antusias Sambut Laga Perdana

"Rencananya kami bawa semua pemain. Sambil melihat perkembangan situasi," kata Manajer Borneo FC Farid Abubakar.

Editor: Roy Ratumakin
Dok Instagram Official @BorneoFC.ID
Boaz Solossa Terlihat Berbahagia Dalam Latihan Perdananya Bersama Borneo Fc Samarinda, Senin (26/7/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM: Penantian panjang berlaga di kompetisi resmi segera tuntas. Borneo FC Samarinda dipastikan bersua Persebaya Surabaya pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (4/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Bila tak ada aral, skuat Pesut Etam bertolak menuju Jakarta besok (2/9/2021). Manajer Borneo FC Farid Abubakar memastikan timnya boyongan dengan kekuatan penuh.

"Rencananya kami bawa semua pemain. Sambil melihat perkembangan situasi," kata Farid dikutip Tribun-Papua.com dari laman resmi liga.

Baca juga: Tekad Baru Boaz Solossa setelah Meninggalkan Persipura Jayapura: Borneo FC Sekarang Rumah Saya

Farid Abubakar mengatakan, sampai kemarin sore tak ada kabar kompetisi akan ditunda lagi. Artinya sesuai agenda, Sultan Samma dkk akan bertanding 4 September.

“Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi,” ujar Farid.

Manajemen tim Borneo FC memastikan seluruh pemain dalam tim akan diberangkatkan semua. Sebab kompetisi musim ini terfokus di Pulau Jawa.

“Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” terangnya.

Baca juga: Boaz Solossa Dorong Pemain Borneo FC Kejar Juara Liga 1 2021

Yang pasti kata Farid, seluruh pemain di Borneo FC sangat antusias menyambut musim kompetisi ini. Sebab mereka sudah terlalu lama tak merasakan atmosfer untuk meraih hasil bagus di setiap pertandingan di kompetisi.

“Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved