Breaking News:

PERSIPURA

Fokus Persipura Jayapura setelah Kalah atas Persita, Jacksen F Tiago: Kami Membangun Kekuatan Baru

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat ini fokus memperbaiki skuad Mutiara Hitam setelah menelan kekalahan 1-2 atas Persita Tangerang.

Editor: Claudia Noventa
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persipura Jayapura berebut bola dengan pemain Persita Tangerang pada laga kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Skor sementara pada babak pertama persipura kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-2 pada Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat ini fokus memperbaiki skuad Mutiara Hitam setelah menelan kekalahan 1-2 atas Persita Tangerang di laga perdana BRI Liga 1 2021, pada Sabtu (28/8/2021).

Diketahui, setelah kekalahan Persipura Jayapura mengambil sikap untuk bertahan di Kota Bogor guna pemantapan tim dan berfokus pada penyelesaian akhir.

Secara progres tim, para pemain Persipura telah menunjukkan performa yang menjanjikan.

Baca juga: 4 Laga akan Dilakoni Persipura Jayapura selama September, Ini Jadwal Lengkapnya

Baca juga: Persipura Gelar Rapat Internal untuk Tambah Pemain, BTM: Itu Permintaan Langsung dari Pelatih

Jacksen mengaku bahwa dirinya cukup puas dengan progres permainan yang ditunjukkan pemain.

"Kami sedang membangun sebuah kekuatan yang baru. Bukan hal yang mudah tapi anak-anak semua berani tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tutur Jacksen.

"Saya cukup puas dengan apa yang mereka berikan. Mereka berikan yang terbaik tapi belum mendapatkan hasil baik juga,” lanjut mantan penyerang Persebaya.

Baca juga: Respons Jacksen F Tiago setelah Persipura Jayapura Disebut Tak Punya Pemimpin: Saya Balik Bertanya

Persipura Jayapura selama di Kota Hujan, melakukan latihan pada setiap sore hari yang dipimpin oleh Asisten Pelatih Ridwan Bauw.

Stadion Padjajaran Kota Bogor dipilih pasukan Mutiara Hitam untuk kembali membangun strategi dan taktik permaian Mutiara Hitam.

Selain itu empat penjaga gawang Persipura Jayapura juga mendapat latihan tersendiri usai mendapat sorotan publik atas dua gol yang masuk dalam laga perdana.

 “Harus fokus dan lebih cepat bergerak dalam menangkap bola,” ujar Pelatih Kiper Persipura, Fison Meraudje, Rabu (2/8/2021) Malam.(Tribun-Papua.com, Tyo Effendy)

Berita terkait lainnya

 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved