Breaking News:

Rombongan Pengantar Jenazah di Makassar Pukul Mobil Warga Pakai Kayu, Polisi: Kita Selidiki

Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea menerima laporan adanya perusakan mobil warga oleh rombongan pengantar jenazah di Kecamatan Tamalanrea.

(KOMPAS.com)
Ilustrasi TKP - Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea menerima laporan adanya perusakan mobil warga oleh rombongan pengantar jenazah di Kecamatan Tamalanrea. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea menerima laporan adanya perusakan mobil warga oleh rombongan pengantar jenazah di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat itu, mobil milik Arnis Taufiq dirusak rombongan pengantar jenazah yang hendak ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea Iptu Nurtjahyana mengatakan, kasus pengerusakan mobil warga yang dilakukan rombongan pengantar jenazah sedang diselidiki.

Baca juga: Jalan SD Ditembok 3 Meter, Guru dan Orangtua Murid Harus Memutar Lewat Jalan Darurat yang Berbahaya

Baca juga: 5 Prajurit TNI Selamat dari Penyerangan Posramil di Maybrat Papua Barat, 4 Lainnya Gugur

Korban Arnis Taufiq telah melaporkan perusakan mobilnya yang terjadi pada Rabu (1/9/2021) siang di perempatan lampu merah Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

“Kasus ini masih diselidiki, setelah menerima laporan korban. Anggota masih dilapangan mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi rombongan jenazah dari mana,” kata Nurtjahyana saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Nurtjahyana menjelaskan, saat itu korban sedang melintas di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Makassar hendak ke Kabupaten Maros.

Saat di lampu merah BTP Makassar, melintas rombongan pengantar jenazah dari arah belakang.

Baca juga: Guru Penyimpan 30 Bungkus Ganja Terancam 12 Tahun Penjara

Rombongan langsung memukul mobil korban, padahal sudah hendak menepi.  

“Meski sudah berusaha meminggirkan kendaraannya, tetapi sejumlah orang dalam rombongan tersebut mengadang mobilnya. Mereka memukul mobil korban pakai kayu dan bambu. Tak hanya itu, bahkan beberapa orang menendang kap mobilnya sehingga membuatnya ketakutan,” tuturnya.

Nurtjahyana menambahkan, akibatnya mobilnya mengalami kerusakan diantaranya kaca depan dan spion pecah. 

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagi, Rombongan Pengantar Jenazah di Makassar Rusak Mobil Warga"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved