Breaking News:

Persipura

Jelang Kontra Persela, Ini Kata Jacksen Soal Kekuatan Laskar Joko Tingkir

Jacksen mengatakan kondisi Mutiara Hitam saat dibandingkan dengan Persela Lamongan tidak jauh berbeda, karena sedang sama-sama membangun kekuatan baru

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Istimewa
Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan dalam sebuah sesi pertandingan Liga 1. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Persipura dipastikan akan berhadapan dengan Persela Lamongan dalam pekan kedua BRI Liga 1 Musim 2021, Jumat (10/9/2021) mendatang.

Juru taktik Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago pun menjelaskan kacamatanya soal kekuatan tim berjuluk Laksar Joko Tingkir tersebut.

Baca juga: Jacksen F Tiago Soal Pemain Asing: Saya Akan Tersenyum Lebar Saat Hal Itu Terjadi

“Persela adalah sebuah tim yang memiliki semangat juang cukup bagus, mereka sangat agresif dalam bermain kecepatan,” kata Jacksen kepada Tribun-Papua.com dalam konferensi pers, Senin (6/9/2021) sore.

Disinggung perihal Persela Lamongan yang belum dapat menurunkan barisan pemain asingnya, Jacksen merasa pihaknya juga mengalami nasib yang serupa.

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 1 2021: Kekalahan Perdana Bikin Persipura Jayapura Terperosok di Bawah

"Persipura juga tanpa legiun asing, kecuali anak-anak Papua dianggap pemain asing,” lanjut Jacksen, berkelakar.

Jacksen mengatakan kondisi Mutiara Hitam saat dibandingkan dengan Persela Lamongan tidak jauh berbeda, karena sedang sama-sama membangun kekuatan baru.

 “Bedanya disana (Persela) sudah punya empat pemain asing, sedangkan kami hanya tiga dan dua sedang cidera,” ungkap Pria berpaspor Brazil tersebut.

“Nanti yang membuat tim dapat tiga poin atau tidak adalah usaha sepanjang pertandingan,” tutup pelatih dengan catatan tersukses saat menukangi Persipura itu. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved