Breaking News:

PON XX Papua

Semarakkan PON XX Papua, Rudy Project Gelar Foto Kontes Kreatif  Berhadiah Kacamata Kelas Dunia

kompetisi foto kreatif tersebut, berhadiah 6 kacamata dari Rudy Project, yang dibagi dalam 2 kategori pemenang, 3 pemenang kategori umum dan RP lovers

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Ridwan Abubakar Sangaji
Istimewah
Twibbon Rudy Project 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam menyemarakkan suasana Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober mendatang, Rudy Project menggelar kompetisi foto kontes.

Dilansir dari Twibbonniez.com Senin (6/9/2021), Rudy Project mengajak pecinta olahraga atau sport enthusiast untuk mendukung event PON XX Papua dengan mengikuti foto kontes.

Tak tanggung-tanggung, kompetisi foto kreatif tersebut, berhadiah 6 kacamata dari Rudy Project, yang dibagi dalam 2 kategori pemenang, yakni 3 pemenang kategori umum dan 3 kategori RP lovers.

Baca juga: Istora Papua Bangkit lebih Megah dari Istora Senayan di Jakarta

Saat kompetisi itu diumumkan melalui Twibbonniez.com sejak Jumat (4/9/2021) kontes foto itu telah mendapat 297 dukungan.

Untuk cara mengikuti lomba kontes foto dari Rudy Project, cukup dengan mengunggah foto versi terkeren, saat berolahraga di template yang telah disediakan.

Kemudian, memposting foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing dan menandai atau tagging akun @rudyprojectid @ponxx2021papua dan Instagram komunitas olahraga masing-masing.

Dalam postingan itu, jangan lupa juga untuk menyertakan hastag wajib #RudyProjectPONXXPapuaphotocontest #elevateyourperformance #PONXXPapua2021 #TorangBisa .

Untuk mendapatkan template, peserta dapat mengunjungi laman https:twb.nz/rudyprojectponxxpapua dan dapat mengkreasikan foto semenarik hingga seunik mungkin.

Peserta yang ingin mengikuti foto kontes kreatif ini, dapat mendaftar secada gratis, hingga Rabu 15 Oktober 2021 mendatang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved