Breaking News:

BRI Liga 1

Fix, BRI LIga 1 Tanpa Penonton Hingga Akhir Musim

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, mengatakan pemerintah memang telah memberikan izin Liga 1 bergulir dengan syarat tanpa penonton.

Editor: Roy Ratumakin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Akhirnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk tanpa ada penonton saat kompetisi BRI Liga 1 musim ini tak dihadiri oleh penonton.

Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno, mengatakan pemerintah memang telah memberikan izin Liga 1 bergulir dengan syarat tanpa penonton.

Baca juga: Kontra Persela, Persipura Tanpa Ian Louis Kabes dan 2 Pemain Asing

Akhir-akhirnya kasus Covid-19 di Indonesia dinilai cukup menurun, walaupun pemerintah masih menerapkan Pemberlakuka Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Dengan penurunan level PPKM, tentunya diharapkan Liga 1 bisa digelar dengan adanya penonton.

Meski tidak tahun ini, apakah PT LIB membuka peluang Liga 1 2021 ini bisa digelar dengan menghadirkan penonton di stadion?

Berbicara soal peluang menghadirkan penonton di Liga 1 tak dilakukan untuk musim ini.

Sudjarno mengatakan bahwa kajian soal Liga 1 dihadiri penonton itu bukan fokus pada musim ini, tetapi kompetisi musim depan yakni 2022/2023.

“Untuk kompetisi musim yang sedang berjalan ini akan menjadi evaluasi untuk ke depannya,” kata Sudjarno dikutip Tribun-Papua.com dari laman Bola Sport, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Update Covid-19 di Provinsi Papua, Kasus Kumulatif positif di Kota Jayapura 12.773 Orang

“Itu juga akan jadi bagian daripada kita mencoba menilai bahwa apa pada musim kompetisi berikutnya pada 2022/2023 apakah sudah bisa menghadirkan penonton,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved