Breaking News:

Mencari Pengganti Klemen Tinal

PKS Belum Kantongi SK Pusat untuk Cawagub Papua, Suherman: Masyarakat Bersabar

Suherman mengimbau msyarakat Papua agar tetap bersabar dalam menunggu proses pemilihan Wakil Gubernur, yang nantinya mendampingi Gubernur Lukas Enembe

TRIBUN-PAPUA.COM
ILUSTRASI Mmencari Pengganti Wagub Papua, Klemen Tinal 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua belum bisa memastikan kapan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diperoleh, untuk dua nama Calon Wakil Gubernur Papua yang diputuskan Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Papua, Suherman, kepada Tribun-Papia.com, Selasa (7/9/2021).

"Perkembangannya masih terus dilakukan komukasi politik dan rekomendasi DPP, PKS belum, karena masih dalam proses. Kami masih komunikasikan," kata Suherman, lewat gawainya.

Baca juga: DPW PPP Ikut Rekomendasi Lukas Enembe soal Dua Nama Cawagub Papua

Baca juga: DPW PAN Papua Pilih Kenius Kogoya dan Yunus Wonda Sebagai Cawagub Papua

Ia pun belum mengetahui kapan rekomendasi tersebut akan dikeluarkan oleh DPP PKS.

"Kami belum tau juga, karena politik itu tidak bisa dikatakan cepat, atau sebelum atau setelah PON, kami belum bisa memperkirakannya," ungkapnya.

Menyoal pengusulan nama Paulus Waterpauw dari Partai Golongan Karya (Golkar), Suherman mengatakan hal itu ranahnya partai politik masing-masing.

"No comment, karena itu rananya teman-teman Golkar. Pastinya kami tetap saling menghargai di antara koalisi, agar tetap kompak dan bersama" katanya.

Suherman mengimbau msyarakat Papua agar tetap bersabar dalam menunggu proses pemilihan Wakil Gubernur, yang nantinya mendampingi Gubernur Lukas Enembe.

"Kami harap masyarakat mesti bersabar, sebab ini masih berproses agar mendapatkan yang terbaik untuk Papua," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved