Breaking News:

Covid 19 Papua

237 Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka di Universitas Ottow Geissler Jayapura

Giat Vaksinasi Merdeka Serentak masih terus dilangsungkan, kali ini di Perguruan Tinggi bertempat di Universitas Ottow dan Geissler Kotaraja

Penulis: Hendrik Rikarsyo Rewapatara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Hendrik Rikarsyo Rewapatara
Suasana Vaksinasi di Universitas Ottow Geissler 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Giat Vaksinasi Merdeka Serentak masih terus dilangsungkan, kali ini di Perguruan Tinggi bertempat di Universitas Ottow dan Geissler Kotaraja, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono mengatakan, polri terus berupaya mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca juga: Dipanggil Kepolisian, Tagar Save Capo Angky Penuhi Media Sosial Suporter Indonesia

"Giat sinergis Polri dan staf khusus kepresidenan RI ini beberapa hari lalu telah dilaksanakan di pesantren dan rumah ibadah, hari ini dilakukan di perguruan tinggi,"kata Supraptono melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Kamis (9/9/2021) malam.

Baca juga: Capo Angky : Saya Dilaporkan Atas Tudingan Pencemaran Nama Baik Individu

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini, sebanyak 246 pendaftar sementara yang bisa divaksinasi hanya 237 orang sedangkan 9 orang di antaranya harus ditunda dengan alasan medis.

"Dari 237 orang yang divaksinasi, sebanyak 195 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sedangkan sisanya 42 orang mengikuti vaksinasi dosis tahap kedua,"ujarnya.

Baca juga: Pasca Berakhirnya Perang Suku, Bupati Puncak Jaya Hibahkan Rp 10 Miliar Rupiah Untuk Masyarakat

Giat vaksinasi terus akan digelar oleh Polresta Jayapura Kota dengan bekerjasama bersama para relawan vaksinator yang telah direkrut.

"Untuk mendukung pemerintah mencapai target 70 persen, polresta akan rutin mengadakan giat vaksinasi agar dapat mecapai herd immunity sesuai terget,"tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved