Breaking News:

PON XX Papua

Bulan Oktober mendatang, Presiden Jokowi  tiba di Papua

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dipastikan hadir dalam pembukaan event PON XX Papua di Jayapura pada Oktiber 2021 mendatang.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Ridwan Abubakar Sangaji
Tribun-Papua.com/Istimewa
Ilustrasi: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan tiba di Bandara Sentani, dalam kunjungan menghadiri Natal Nasional 2014 di Kota Jayapura, Papua, 27 Desember 2014. Jokowi terlihat dipakaikan mahkota burung Cenderawasih oleh warga Papua. TEMPO/Cunding Levi 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dipastikan hadir dalam pembukaan event PON XX Papua di Jayapura pada Oktiber 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan, Ketua Harian PB PON XX Papua, Yunus Wonda, Kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Kamis (9/8/2021) sore.

"Kami pastikan Jokowi datang," jawab singkatnya kepada Tribun-Papua.com, saat pelaksanaan ucapan syukur 20 tahun Partai Demokrat, di Holtekam, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Yunus Wonda: Kunjungan Menteri ke Papua Hanya Berfoto, alangkah Baiknya tidak Usah Datang

Kata dia, pihaknya sudah meminta ke pusat agar orang nomor satu Indonesia dapat hadir untuk menyaksikan pembukaan event bergengsi itu yang akan berlangsung pada beberapa waktu mendatang.

"kami minta bapa Presiden akan hadir pada saat pembukaan di tanggal 2 Oktober 2021" ungkapnya," katanya.

Baca juga: NasDem Tetap Perjuangkan Beffa Jigibalom dapatkan Rekomendasi Cawagub di DPP

Perlu diketahui, pelaksanaan pembukann PON XX di jadwalkan pada tanggal 02 Oktober 2021 mendatang.

Sementara pelaksanaan event bergengsi di tanah air ini akan dilakukan di Stadion Lukas Enembe yang berlokasi di daerah Kampung Harapan, Sentani, Kota Jayapura.

Baca juga: Kesiapan Venue PON XX Papua di Kluster Merauke Capai 99%, Tersisa 2 Venue untuk MoU 

Tidak hanya itu, dari informasi yang dihimpung oleh Tribun-Papua, com, selain kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu, ada juga beberapa tamu-tamu penting negara yang nantinya ikut, seperti para jajaran meneteri di Indonesia disaat pelaksanaan pembukaan PON XX Papua.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved