Breaking News:

Persipura

Ketambahan Amunisi dan Persiapan Matang, Persipura Siap Curi 3 Poin dari Persela

Persiapan berjalan dengan baik, lebih dari satu minggu kami latihan fokus hadapi Persela, beberapa pemain yang kemarin berhalangan kini siap tempur

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Infografis Tribun-Papua.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPersipura Jayapura memiliki waktu persiapan yang cukup, Mutiara Hitam siap mencuri tiga poin dari laga duel kontra Persela Lamongan, Jumat (10/9/2021) Sore.

Hal tersebut dipaparkan oleh Pelatih Kepala Jacksen F Tiago dalam konferensi press daring jelang pertandingan yang dihadiri Tribun-Papua.com, Kamis (9/9/2021) Siang.

“Persiapan berjalan dengan baik, lebih dari satu minggu kami latihan fokus hadapi Persela, beberapa pemain yang kemarin berhalangan kini siap tempur,” ungkap Jacksen.

Baca juga: Kabar Baik untuk Persipura Jayapura Jelang Lawan Persela, Sang Kapten Pulih dari Cidera

“Semoga besok berjalan lancar, kita bisa mendapat hasil yang lebih baik dari kemarin (Menang),” jelas Pria berpaspor Brazil tersebut.

Masih dalam kesempatan yang sama, pemain Persipura Muhammad Tahir juga menyatakan keyakinannya dalam laga kontra Laskar Joko Tingkir.

“Pemain 100 persen sudah siap, dan kami siap membawa pulang tiga poin besok,” jelas gelandang tengah Persipura tersebut.

Diketahui usai laga melawan Persita Tangerang, Mutiara Hitam mendapatkan tambahan amunisi kedua pemain syarat pengalaman.

Mereka adalah Gunansar Mandowen dan Israel Wamiau yang baru dapat bergabung dalam skuad Persipura usai menyelesaikan urusan pribadi.

Baca juga: Ketum Persipura: Bentrok Persela, Kita Harus 3 Poin

‘Gunansar dan Israel sudah bergabung dan mereka sudah bersiap menghadapi Persela Lamongan, semua kembali pada kebutuhan tim,” tutup Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

Selain itu, Kapten Persipura Jayapura Ian Louis Kabes dipastikan sudah pulih dari cidera dan siap dimainkan pada laga esok hari kontra Persela Lamongan, Jumat (10/9/2021) Sore.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pelatih Fisik Persipura Breno Araujo Rocha kepada Tribun-Papua.com, Kamis (9/9/2021) siang.

Baca juga: Hadapi Raksasa Liga, Persela Manfaatkan Waktu Luang

“Dia (Ian Kabes) sudah baik saat ini, telah pulih dari sedikit rasa sakit yang kemarin dirasakan,” kata pria berpaspor Brazil tersebut.

Kini, Ian Louis Kabes dipercaya bakal kembali diturunkan saat laga kontra Persela Lamongan, dimana Mutiara Hitam mengincar kemenangan perdana.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada pukul 17.15 WIB. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved