Breaking News:

Persipura

Ketum Persipura: Bentrok Persela, Kita Harus 3 Poin

“Kita harus menang pada lagan anti. Harus tiga poin,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano yang juga selaku Wali Kota Jayapura.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Persipura Jayapura dijadwalkan akan bersua Persela Lamongan pada laga keduanya dalam kompetisi BRI Liga 1, pada Jumat (10/9/2021).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano pun me-warning pelatih Jacksen F Tiago agar pada laga tersebut, Persipura harus meraih tiga poin alias memenangkan pertandingan.

Baca juga: Hadapi Raksasa Liga, Persela Manfaatkan Waktu Luang

“Kita harus menang pada lagan anti. Harus tiga poin,” kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Tribun-Papua.com, Rabu (8/9/2021) di Jayapura.

BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut yakin dan percaya bahwa, apa yang telah dilakukan tim pelatih Persipura dalam mempersiapkan Ian Louis Kabes dan kawan-kawan sudah pada jalur yang benar.

“Coach Jacksen (F Tiago) sudah paham karakter bermain tim, dan saya juga yakin dia sudah paham betul lawan yang akan dihadapi. Kami serahkan semuanya ke coach,” tukasnya.

Sebelumnya, pada laga perdana Persipura, skuad Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan tim Persita Tangerang dengan skor akhir 1-2.

Baca juga: Ini Respon Jacksen F Tiago Soal Kontroversi Keputusan Wasit

Laga tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Cobinong, Kabupaten Bogor.

Tak ingin menuai hasil yang sama, ornag nomor satu di Kota Jayapura tersebut berharap, skuad asuhan Jacksen F Tiago tersebut meraih sebuah kemenangan.

“Dengan kemenangan, kita akan lebih kuat menatap laga selanjutnya,” pungkas BTM. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved