Breaking News:

PON XX Papua

Lukas Enembe Lepas Kontingen Provinsi Papua Raih Juara pada PON XX

Provinsi Papua sebagai tuan rumah, mengirimkan kontingen paling banyak di antara provinsi lainnya, sejumlah 921 atlet serta 1.300 ofisial.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX PAPUA - Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Provinsi Papua dalam gelaran PON XX yang akan dilaksanakan Oktober mendatang, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Gubernur Papua Lukas Enembe resmi melepas para atlet Papua yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021, Oktober mendatang. 

Acara pelepasan kontingen Provinsi Papua itu berlangsung di Stadion Mandala Dok V Jayapura, Kamis (9/9/2021) siang.

Dalam sambutannya, Lukas Enembe mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet Papua, yang akan mewakili Bumi Cenderawasih dalam event empat tahunan itu.

"Papua siap juara, torang bisa," tegas Lukas, yang diikuti tepuk tangan, dan teriakan bernada semangat dari para atlet.

Pantauan Tribun-Papua.com di Stadion Mandala Jayapura, acara pelepasan kontingen PON XX Papua 2021 berlangsung meriah, meski keterbatasan peserta akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Besok Lawan Persela, Sang Kapten Persipura Ian Kabes Sudah Pulih

Baca juga: BREAKING NEWS: Bupati dan Aparat Tinjau Pengungsi Maybrat Pascapenyerangan Posramil Kisor

PON XX PAPUA - Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Provinsi Papua dalam gelaran PON XX yang akan dilaksanakan Oktober mendatang, Kamis (9/9/2021).
PON XX PAPUA - Gubernur Papua Lukas Enembe melepas kontingen Provinsi Papua dalam gelaran PON XX yang akan dilaksanakan Oktober mendatang, Kamis (9/9/2021). (Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara)

Namun, hal tersebut tidak mengurangi rasa semangat dan bahagia para atlet serta ofisial yang akan berlaga mengharumkan nama Papua di PON XX.

Sekadar diketahui, dalam gelaran PON XX Papua yang dimulai 2 hingga 15 Oktober mendatang, sebanyak 13.000 atlet dan official akan berpartisipasi dalam event berskala nasional itu.

Provinsi Papua sebagai tuan rumah, akan mengirimkan kontingen paling banyak di antara provinsi lainnya, sejumlah 921 atlet dengan ofisial 1.300 orang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved