Breaking News:

Persipura

Hadapi Persela, Jacksen: Optimistis Saja Tak Cukup, Persipura Butuh Kerja Keras

Menurut Jacksen, optimistis meraih poin penuh saja tidak cukup kalau tidak diimbangi kerja keras penuh. Persipura Vs Persela berlangsung sore nanti.

Editor: Paul Manahara Tambunan
Tribun-Papua.com/Istimewa
Pelatih Persipura Jacksen F Tiago saat memimpin pemusatan latihan. (Dok: MO Persipura) 

TRIBUN-PAPUA.COM - Sang Arsitek Persipura Jacksen F Tiago berujar optimistis saja tidak cukup untuk bisa memenangkan peperangan melawan Persela Lamongan.

Persipura Jayapura dijadwalkan akan melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (10/9/2021) sore WIB.

Dalam laga ini Persipura menargetkan kemenangan perdananya setelah sebelumnya takluk ditangan Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Untuk itu, Jacksen F Tiago meminta anak asuhnya tetap bekerja keras untuk menghadapi Persela nanti.

Hal ini karena menurut Jacksen, optimistis meraih poin penuh saja tidak cukup kalau tidak diimbangi dengan kerja keras penuh.

“Ya kami kalau bekerja selalu optimistis. Kami harus selalu optimisme tapi kami harus mempersiapkan juga. Karena optimisme saja tidak cukup untuk kita bisa memenangkan peperangan,” ujar Jacksen F Tiago dalam jumpa pers virtual yang dihadiri Tribun-Papua.com pada Kamis (9/9/2021).

Baca juga: BRI Liga 1: Hari Ini Persipura Vs Persela, Berikut Prediksi hingga Link Siaran Langsung

Baca juga: Kontra Persela, Pemain Persipura Todd Ferre Diminta Harus Kontrol Emosi

“Sehingga kita harus mempersiapkan diri dan tampil sebaik mungkin, sedetail mungkin karena kita akan melwan tim yang cukup baik juga,” ucapnya.

Pelatih asal Brasil itu menilai bahwa laga melawan Persela tidak akan mudah, sebab kekuatan tim akan berbeda dari pekan perdana.

Hal ini diketahui karena Persela pekan kedua ini dipastikan akan diperkuat dengan dua pemain asingnya yakni Demerson dan Ivan Carlos.

Seperti diketahui, sebelumnya dua pemain tersebut tak bisa memperkuat tim asal Lamongan ini lantaran administrasi belum selesai.

Baca juga: Taktik dan Skill Ramai Rumakiek Disebut Melebihi Todd Rivaldo Ferre

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved