Breaking News:

Covid 19 Papua

TNI AU Gelar Vaksinasi Massal di Jayapura, 2.000 Orang Pertama Mendapatkan Sembako

Sebanyak 2.000 orang pertama yang menjadi peserta dalam giat vaksinasi massal TNI AU dan IPDN Kampus Papua, akan mendapatkan paket sembako

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
VAKSINASI COVID-19 - Suasana vaksinasi massal Covid-19 yang diinisiasi TNI AU bersama Kampus IPDN Papua, di Pelabuhan Laut Jayapura, Senin (13/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebanyak 2.000 orang pertama yang menjadi peserta dalam giat vaksinasi massal TNI AU dan IPDN Kampus Papua, akan mendapatkan paket sembako.

Hal itu dikatakan oleh Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P Marpaung, kepada Tribun-Papua.com Senin (13/9/2021).

Baca juga: Viral Video Emak-emak Geruduk Pesta Pernikahan, Bawa Karangan Bunga Tagih Uang Arisan

"Pada pengumuman kita di brosur, tertulis 2.000 orang pertama, akan mendapatkan sembako, tetapi hari ini kita siapkan lebih dari itu, yakni 2.500 sembako,"kata Feryanto.

Baca juga: Kronologi Ratusan Warga Karawang Keracunan Nasi Berkat Pengajian, 3 Orang Tewas

Dalam giat vaksinasi massal bertajuk Peduli Masyarakat Papua, yang diadakan oleh TNI AU bersama IPDN Kampus Papua di Pelabuhan Laut Jayapura itu, diikuti oleh masyarakat umum dan pelajar di kota itu.

Berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com Senin (13/9/2021), terdapat beberapa tenda yang dipasang di pelataran Pelabuhan Laut Jayapura, sebagai tempat vaksinasi.

Masyarakat juga tampak antusias mengikuti giat vaksinasi massal tersebut, hingga panitia harus menambah tenda yang ada.

Baca juga: Jacksen Belum Pastikan Hedipo Gustavo Gabung Dengan Persipura

Sekadar diketahui, vaksinasi massal yang digelar di Pelabuhan Laut Jayapura merupakan salah satu bentuk usaha mendukung program Pemerintah Kota Jayapura.

Baca juga: Terdaftar Jual Produk di PON, 100 UMKM di Kabupaten Jayapura Lakukan Uji Coba

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Jayapura menargetkan 70% penduduknya telah tervaksin, sebelum PON XX Papua, Oktober mendatang.

Vaksinasi massal TNI AU dan Kampus IPDN Papua itu, akan dilangsungkan selama sepekan, mulai Senin (13/9/2021) hingga Senin (20/9/2021).(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved