Breaking News:

Pelantikan Pengurus ESI

Gustaf Griapon Resmi Dilantik Sebagai Ketua PB ESI Kabupaten Jayapura

Ketua Umum Pengurus Besar Elektornik Sport Indonesia  Papua, Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, melantik Ketua PB ESI Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Suasana usai pelantikan pengurus PB ESI Kabupaten Jayapura untuk masa Bhakti 2021-2024 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Ketua Umum Pengurus Besar Elektornik Sport Indonesia  Papua, Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, melantik Ketua PB ESI Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon beserta pengurus PB ESI Kabupaten Jayapura untuk masa Bhakti 2021-2024.

Pelantikan ketua dan pengurus PB ESI Kabupaten Jayapura ini berlangsung di Sekretariat PB ESI Papua, Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa (14/9/2021) malam dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Pelantikan dihadiri oleh pengurus inti PB ESI Kabupaten Jayapura yang hanya berjumlah kurang lebih 10 orang.

Baca juga: Warga Bogor Jawa Barat Piloti Pesawat yang Jatuh di Intan Jaya Papua

Pelantikan ditandai dengan penanda tanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka Esport dari Ketua Umum PB ESI Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon kepada Ketua PB ESI Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon.

Ketua Umum PB ESI Papua, Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon mengatakan, dengan kehadiran pengurus PB ESI Kabupaten Jayapura dapat mengembangkan E-Sports di Provinsi Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura.

"Ya, Selasa malam kita melaksanakan pelantikan ketua beserta pengurus PB ESI Kabupaten Jayapura yakni, saudara Gustaf Griapon dan kawan-kawan,"katanya melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Masyarakat Minta KPK Usut Proyek Mangkrak di Supiori

Menurut dia, dengan kehadiran kepengurusan ini, dalam rangka mengembangkan olahraga E-Sports di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

Selain itu, pengurus E-Sports yang baru dilantik juga harus menjaring dan membina para atlet E-Sports di Kabupaten Jayapura agar mampu bersaing secara lokal, nasional, bahkan internasional demi mengharumkan nama daerah maupun Indonesia.

Baca juga: GAMKI dan Polda Papua Akan Berkolaborasi Gelar Vaksinasi

Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon menyebut, dalam waktu dekat pihaknya sebagai tuan rumah akan melaksanakan eksibisi E-Sports pada iven PON XX Tahun 2021, yang mana pelaksanaannya direncanakan di Stadion Hockey Indoor, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura.

"Berarti saudara Gustaf Griapon selaku ketua bersama rekan-rekan pengurus lainnya nanti tentunya akan berperan aktif di dalam panitia eksibisi tersebut. Dan, direncanakan pertandingan akan dimulai tanggal 21 sampai 26 September 2021 mendatang,"ujarnya.

Baca juga: Bupati Maybrat : Dalam Waktu Dekat Masyarakat Kampung Susumuk Akan Dipulangkan

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved