Breaking News:

Persipura

Manajemen Persipura Optimis Bakal Bangkit Raih 3 Poin Kontra Persija

Manajemen Persipura Jayapura hingga saat ini masih yakin akan kualitas team pelatih serta para pemain miliknya.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
PT Liga Indonesia Baru, Persipura Harus Duduki Dasar Klasemen Usai Ditaklukan Persela Lamongan dengan skor 0-1, Jumat (10/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura hingga saat ini masih yakin akan kualitas team pelatih serta para pemain miliknya.

Pihaknya juga optimis kebangkitan klub berlabel empat bintang itu pada partai lanjutan melawan Persija Jakarta, Minggu (19/9/2021) mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena kepada Tribun-Papua.com disela sela aktivitasnya.

Baca juga: Butuh 7 Jam Jalan Kaki ke Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air

“Kami optimis Persipura akan dapat kemenangan perdana saat kontra Macan Kemayoran,” kata Rocky Babena, Selasa (15/9/2021) Malam.

Rocky juga menjelaskan hingga kini terus melakukan evaluasi dalam tiap pertandingan Mutiara Hitam.

“Saat ini kesalahan dan kekurangan pada dua kekalahan sebelumnya sedang fokus tim pelatih benahi,” lanjut Sekretaris Umum Persipura Jayapura.

Pihaknya berharap kondisi dari para pemainnya yang tak dapat bermain dalam dua pertandingan sebelumnya akibat cidera dapat segera pulih.

“Semoga tanggal 19 besok (lawan Persija) mereka dapat segera pulih dan menutup kekurangan yang selama ini terjadi,” tutup Rocky Bebena.

Baca juga: Tak Ingin Komentar Soal Capo Angky, Rocky Babena: Kami Sudah Bertemu

Persipura Jayapura harus berduel dengan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta usai dua kekalahan beruntun yang dialami Mutiara Hitam.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit saat Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengincar kemenangan perdana namun harus menghadapi skuad bertabur bintang milik Persija Jakarta.

Laga tersebut akan berlangsung tanggal 19 September 2021, pukul 22.45 WIT.

Hingga saat ini lokasi pertandingan belum dipublikasikan oleh operator, namun tetap akan berada disekitar wilayah Jabodetabek. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved