Breaking News:

PON XX Papua

Awak Media Peliput PON Klaster Kabupaten Jayapura Dipastikan Dapat Perhatian

wartawan peliputan PON XX Klaster Kabupaten Jayapura mendapatkan angin segar dari Bidang Sekretariat klaster setempat

Istimewa
Suasana Pertemuan antara Bidang Sekretariat dan Humas Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura dengan para awak media peliputan PON XX di Klaster Kabupaten Jayapura 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com,Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Kurang lebih hampir enam bulan lamanya tak mendapat kepastian, pada 16 September 2021 lalu, wartawan peliputan PON XX Klaster Kabupaten Jayapura mendapatkan angin segar dari Bidang Sekretariat dan Humas Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

Bidang Sekretariat dan Humas Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura untuk pertama kalinya mengundang para awak media melakukan pertemuan guna membahas kebutuhan para awak media di Bumi Khenambay Umbay yang akan meliput iven PON XX Papua Tahun 2021 di kabupaten tersebut.

Baca juga: Keok Terus, Jacksen F Tiago: Butuh Waktu dan Keberuntungan

Pertemuan itu Wakil Sekertaris Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Demas Worumi dan dihadiri belasan wartawan dari sejumlah media yakni online, radio, cetak dan televisi.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Rabu (16/9/2021).

Demas Worumi mengatakan, selama ini tidak ada komunikasi yang baik dengan sejumlah awak media, bukan berarti pihaknya tidak peduli, melainkan ada satu dan lain hal yang terjadi dalam kepengurusan.

Sehingga hal tersebut membuat komunikasi antara pihaknya dan awak media tidak berjalan baik.

Baca juga: Osvalso Haay Waspadai Kebangkitan Mantan Timnya Persipura

"Jadi perlu saya sampaikan disini, bahwa kurangnya komunikasi selama ini, bukan karena kita tidak mau urus nasib teman-teman wartawan pada momen (PON) ini,"kata Demas melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Sabtu (18/9/2021).

"Melainkan ada hal-hal yang perlu kami atur baik dalam kepengurusan. Oleh sebab itu, yang mengakibatkan kurangnya komunikasi,"ujarnya.

Baca juga: Jelang PON, DLH Kabupaten Jayapura Siapkan Puluhan Armada Pengangkut Sampah

Ia menjelaskan, pertemuan itu dilakukan pihaknya untuk meminta masukan-masukan dari para awak media, terkait hal apa saja yang perlu dilakukan pihaknya, begitupun sebaliknya.

"Pertemuan ini lebih kepada menerima masukan dari para awak media. Sementara untuk hak-hak para awak media itu kami belum putuskan nilainya. Karena kami masih menunggu perubahan, sehingga sambil menunggu kami akan lakukan rapat internal untuk memutuskan nilainya,"katanya.

Ia berharap wartawan bisa tetap sabar, mereka akan terus berupaya memberikan yang terbaik.Dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan kepastian terkait hak-hak awak media.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved