Breaking News:

Persipura

Kalau Persipura Kalah Lawan Persija, Ini Kata Mantan

“Kalau masih gagal meraih poin, tentunya akan menjadi cambuk bagi para pemain dan segenap pelatih,” kata Eduward Ivakdalam.

Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Ilustrasi--Persipura Jayapura Uji Coba Lapangan Stadion Wibawa Mukti Jelang Pertandingan Kontra Persela Lamongan. 

TRIBUN-PAPUA.COM: Legenda hidup dan juga mantan kapten tim Persipura Jayapura Eduward Ivakdalam, berharap Persipura Jayapura rapat meraih tiga poin kala menghadapi Persija Jakarta pada pecan ke tiga, Minggu (19/9/2021).

Pasalnya, kalau Persipura kembali mengalami kekalahan, maka rekor Mutiara Hitam sangat buruk sepanjang 25 tahun berkiprah di sepakbola Indonesia.

Baca juga: Osvalso Haay Waspadai Kebangkitan Mantan Timnya Persipura

Edu sapaan akrabnya pun menantikan kebangkitan Persipura Jayapura, setelah dua kali beruntun menerima kekalahan.

Coach dari tim Sepakbola PON Papua tersebut mengaku sedih melihat kondisi Persipura Jayapura saat ini yang harus duduk di dasar klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

“Pada dua pertandingan awal Persipura harus bongkar pasang pemain, masih mencari pemain asing serta harus banyak pemain cidera tentu sangat menyulitkan pelatih,” kata Edu kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (18/9/2021).

Meski begitu, Mutiara Hitam tetap merupakan tim kuat yang diperhitungkan seluruh kontestan Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Keok Terus, Jacksen F Tiago: Butuh Waktu dan Keberuntungan

“Pertandingan ketiga sudah tidak boleh gagal, lawan Persija Jakarta harus menjadi momen kebangkitan Persipura,” tegas mantan jenderal lapangan Persipura itu.

Mantan pemilik nomor punggung 10 dalam skuad Mutiara Hitam itu berharap, Persipura harus segera keluar dari seluruh tekanan dan bermain lepas.

Baca juga: Persipura Lupa Cara untuk Menang

“Kalau masih gagal meraih poin, tentunya akan menjadi cambuk bagi para pemain dan segenap pelatih,” jelas pria yang membela Persipura dalam enam belas tahun kompetisi. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved