Breaking News:

Remaja di Sumsel Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Jalan, Saksi: Tiba-tiba Keluarkan Pisau

Seorang remaja berinisial YA (13) meregang nyawa setelah ditusuk orang tidak dikenal (OTD), Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi pembunuhan - Seorang remaja berinisial YA (13) meregang nyawa setelah ditusuk orang tidak dikenal (OTD), Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang remaja berinisial YA (13) meregang nyawa setelah ditusuk orang tidak dikenal (OTD), Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban yang merupakan warga  Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, Sumatera Selatan, ini ditusuk di bagian leher ketika dalam perjalanan hendak mengambil barang COD di Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu tepatnya di dekat toko Kemplang Mang Din.

Nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia meski sempat dirawat di Rumah Sakit Bari, Palembang.

Baca juga: Viral Video 3 Preman Palak Warga yang Sedang Renovasi Rumah, Ini Respons Polisi

Baca juga: Ada Penumpang Kapal Ngamuk Bawa Badik, Hamzah Lompat ke Laut tapi Ditemukan Tewas 3 Hari Kemudian

Korban yang saat itu sedang dibonceng motor bersama saksi korban yang juga teman lelakinya, Wahyu Hidayat (18) warga Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir berangkat dari rumah korban menuju Kelurahan 2 Ulu untuk mengambil baju yang dibeli online alias COD.

Tiba-tiba ketika di TKP kedua korban diadang oleh dua orang tak dikenal. Salah satunya mencoba menusuk Wahyu menggunakan senjata tajam.

Namun ia berhasil mengelak.

"Di pinggir jalan ada dua orang pakai topi yang mau menyeberang, tiba-tiba mengeluarkan pisau langsung menusuk kami. Setelah saya mengelak, pelaku menusuk YA yang saya bonceng, saya kaget dan kami jatuh. Pelakunya langsung lari, di sekitar lokasi saat itu juga tidak terlalu ramai," kata Wahyu saat dijumpai di RS Bari.

Usai menusuk YA yang telah bersimbah darah di atas motor, Wahyu memberhentikan motor dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Bari untuk mendapatkan perawatan, namun naas nyawa YA tak dapat diselamatkan.

Wahyu mengatakan dirinya dan YA sama sekali tidak mengenal kedua pelaku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved