Breaking News:

Covid 19 Papua

Asosiasi Pendeta Indonesia Bersama Polda Papua Gelar Vaksinasi di Gereja

Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Papua bersama Polda setempat menggelar vaksinasi di Gereja Pentakosta Hosana Batu Putih, Kota Jayapura

Editor: Musa Abubar
Istimewa
VAKSINASI COVID-19 - Suasana Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan saat menyampaikan sambutan disela-sea vaksinasi di Gereja Pentakosta Hosana Batu Putih, Kota Jayapura, Senin (20/9/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA-Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Papua bersama Polda setempat menggelar vaksinasi di Gereja Pentakosta Hosana Batu Putih, Kota Jayapura, Senin (20/9/2021).

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, didampingi Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di Gereja Pentakosta Hosana Batu Putih, Kota Jayapura.

Baca juga: Update Virus Corona di Papua dan Papua Barat Hari Ini, Senin 20 September 2021: Kasus Capai 56.201‬

Hadir dalam kegiatan Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, Ketua API Papua, Pendeta Jimmy Koirewoa, Ketua Badan Pertimbangan dan Pengawasan Sinode GPDP Pendeta Hendrik Yomo dan Vaksinator Biddokkes Polda Papua.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri ini diselenggarakan atas inovasi dari Asosiasi Pendeta Indonesia Papua bersama Polda setempat di Gereja PDP Hosana Batu Putih.

Baca juga: Tampil Perdana, Baseball Papua Siap Beri Kejutan di PON XX

Asosiasi Pendeta Indonesia dan Polda Papua, menargetkan 100 orang tervaksin, baik dari jemaat gereja maupun masyarakat sekitar.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan hari ini adalah hari bahagia karena gereja juga hadir sebagai pelayan kepada Tuhan dan juga sebagai pelayan vaksin kepada masyarakat.
Tentunya, kata dia, vaksin ini merupakan program Pemerintah untuk bisa menyehatkan masyarakat guna mencegah dari tertularnya virus Covid-19.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak pendeta yang telah menyiapkan tempat, sehingga terselenggaranya vaksinasi di Gereja GPDP Hosana. Saya ucapakan terimakasih kepada para tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan,"kata Irjen Pol Suwondo melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Wonderkid Persipura Ramai Rumakiek Resmi Dipanggil Timnas Senior Indonesia, Berikut Daftar 35 Pemain

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk di vaksin dalam rangka menjaga kesehatan tubuh kita dari paparan virus Covid-19,"ujarnya.

Kepada masyarakat yang berada di sekitar, kata dia, silahkan datang ke tempat ini, petugas kesehatan akan terus melayani kegiatan vaksinasi ini.

Tujuannya untuk menyehatkan masyarakat dan tercapainya target dari pemerintah yakni 70 persen masyarakat yang sudah di vaksin agar dapat menyaksikan pertandingan PON XX Papua secara langsung.

Baca juga: Misi Khusus Satgas Nemangkawi Jalan Kaki selama 30 Jam ke Distrik Kiwirok

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved