Breaking News:

PERSIPURA

Hasil Lengkap Persipura Vs Persija di Liga 1 2021, Mutiara Hitam Raih Poin Perdana

Persipura Jayapura harus puas memperoleh hasil imbang dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persija Jakarta berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Persipura Jayapura harus puas memperoleh hasil imbang dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) pukul 21.45 WITA kemarin.

Skuad berjuluk Mutiara Hitam akhirnya mendapatkan poin pertamanya seusai menahan imbang perlawanan tangguh Persija Jakarta dengan skor kacamata 0 - 0 untuk kedua tim.

Berbagai peluang emas tak mampu dimanfaatkan kedua tim menjadi sebuah gol.

Sejak menit awal pertandingan, Macan Kemayoran lebih bermain terbuka menghadapi pertahanan kokoh Mutiara Hitam.

Baca juga: Persipura Akhirnya Raih Poin Perdana, Mutiara Hitam Tahan Imbang Persija Jakarta

Baca juga: Soal Persipura di Dasar Klasemen, Jacksen Siap Tanggung Jawab: Saya Punya Jawaban

Donny Monim dan kawan-kawan berulang kali harus bersusah payah menghadapi kecepatan Rico Simanjuntak dan Osvaldo Hay dari Persija Jakarta.

Persija Jakarta langsung mendapat tendangan bebas tepat pada menit ke 5. Namun masih belum mengancam gawang Persipura Jayapura yang dijaga Fitrul Dwi.

Peluang emas kembali didapat Persija Jakarta menit ke 15. Tendangan bebas dari Rico Simanjuntak berhasil di heading oleh Rohit Chand.

Namun bola masih tipis ke arah sisi kiri tiang gawang dari Persipura Jayapura. Hingga 20 menit berjalan, Persija Jakarta lebih mendominasi serangan. Persipura Jayapura belum memberikan ancaman berarti pada Macan Kemayoran.

Pahabol akhirnya memberikan peluang emas untuk Mutiara Hitam tepat pada menit ke 31 dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak 16.

Namun bola sepakannya masih menyamping dari tiang gawang Persija Jakarta yang dijaga oleh Adixi. Menit ke 42, Persija Jakarta nyaris mengubah kedudukan. Peluang emas didapat kerja sama Osvaldo Haay dengan Marco Simic.

Dok Liga Indonesia Baru, Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
Dok Liga Indonesia Baru, Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta (Tribun-Papua)
Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved