Breaking News:

Covid 19 Papua

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Papua Gelar Vaksinasi Presisi

Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun, Dit Lantas Polda Papua menggelar vaksinasi presisi

Editor: Musa Abubar
Istimewa
VAKSINASI COVID-19, Suasana Dit Lantas Polda Papua menggelar vaksinasi presisi dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun, Dit Lantas Polda Papua menggelar vaksinasi presisi

Vaksinasi presisi itu berlangsung di Terminal Baru Entrop, Kota Jayapura, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Yevhen Bokshasvili Lengkapi Daftar Cidera Pemain Asing, Persipura Beli Pemain Berkaki Kaca ?

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi itu, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr Nariyana, M. Kes dan Kasi STNK Dit Lantas Polda Papua AKP Lalu Guruh Prawira Negara, S.IP, S.I.K serta Tim vaksinator Polda Papua.

Kasi STNK Dit Lantas Polda Papua, AKP Lalu Guruh Prawira Negara mengatakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini digelar dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun.

Baca juga: Polisi Gadungan Tipu Seorang Wanita hingga Rugi Rp 382 Juta, Pelaku Cari Mangsa di Media Sosial

Tapi juga sebagai dukungan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kota Jayapura.

Selain itu, kata dia, program vaksinasi ini juga merupakan langkah dari pemerintah dalam rangka menyukseskan perhalatan PON XX Papua tahun 2021.

Lanjut dia, karena dengan masyarakat melakukan vaksinasi dan tercapainya target 70 persen, warga yang sudah divaksin. Pertandingan PON dapat disaksikan oleh masyarakat.

Baca juga: Usai Ditahan Imbang Persipura, Macan Kemayoran Dapat Kado Sindiran Keras The Jakmania

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kami selaku Kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah Polda Papua,"kata AKP Lalu Guruh Prawira Negara.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksin ini secara gratis. Kami juga memberikan sumbangan sembako gratis kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi,"ujarnya.

Baca juga: Seorang Pria Ditangkap setelah Ketahuan Antar Paket Sabu Naik Bus, Ngaku Dijanjikan Uang Rp 20 Juta

Dia berharap, gerai vaksin yang ada di Terminal Baru Entrop diharapkan menjadi contoh kepada wilayah lain, sehingga masyarakat dapat berbondong-bondong melaksanakan vaksin untuk meningkatkan imun tubuh agar terbentuknya held imunnity sehingga terhindar dari paparan virus Covid-19.

"Hari ini Kami berusaha memaksimalkan target vaksinasi yaitu sebanyak 500 orang selama kegiatan vaksinasi berlangsung,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved