Breaking News:

Covid 19

PON Makin Dekat, Polda Papua Terus Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan PON XX Papua makin dekat, Kepolisian daerah Papua terus mengajak warga Kota Jayapura mengkuti vaksinasi Covid-19

Editor: Musa Abubar
Istimewa
VAKSINASI COVID-19 - Suasana vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Lapangan Tenis Mapolda Papua 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA – Pelaksanaan PON XX Papua makin dekat, Kepolisian daerah Papua terus mengajak warga Kota Jayapura mengkuti vaksinasi Covid-19

Polda kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua di Lapangan Tenis Mapolda setempat, Selasa (21/9/2021)

Kegiatan itu di Pelopori oleh Biddokkes Polda Papua sebagai ujung tombak gerakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polda setempat.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djuanedi mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Lapangan Tenis Mapolda Papua dimana dengan target sebanyak 1.000 peserta.

Baca juga: Ini Doa Novena 3 Kali Salam Maria yang Dilakukan selama 9 Hari Berturut-turut

"Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari sampai dengan tanggal 24 September 2021,"katanya.

Lanjut dia, guna mempercepat vaksinasi hingga 100 persen di Jayapura.

"Kami berharap kepada masyarakat dalam rangka vaksin dan baksos alumni Akpol, SIPSS Dan SEPA dimohon kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dalam rangka menysukseskan PON XX Papua,"ujarnya.

Tujuan pelaksanaan vaksinasi ini, kata dia, yaitu membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta untuk menyambut pelaksanaan PON XX 2021 di Papua yang sebentar lagi digelar.

Baca juga: Dalam 3 Bulan Teller Bank Curi Uang Nasabah Total Rp 1,2 Miliar, Pelaku Menirukan Tanda Tangan

"Kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang belum melaksanakan vaksin, ayo kita vaksin karena dengan vaksin dapat membantu kita agar tidak terkena Covid-19 karena memiliki daya tahan tubuh yang kuat,"katanya.

Dia mengatakan kepada seluruh masyarakat Papua, jangan takut ataupun ragu untuk melaksanakan vaksin, silahkan yang belum melaksanakan vaksin dapat mendatangi Gerai-gerai vaskin yang dibuka setiap hari di titik-titik tertentu.

Salah satu warga peserta vaksin Keisya fanotaba vaksinasi ini sangat berguna untuk Kesehatan semua dan dapat mencegah virus Covid-19 sehingga selalu sehat guna untuk menjalani kehidupan.

Baca juga: Resmi, Eksebisi Esport PON XX Papua Dibuka

"Terima kasih kepada Polda Papua yang telah menggelar vaksin ini semoga dengan vaksin masyarakat di tanah Papua dapat terhindar dari wabah Covid-19 dan semoga PON XX dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Diakhir kegiatan personel membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved