Breaking News:

Covid 19 Papua

Polda Papua Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Perumahan Klofkamp Jayapura

Ditreskrimsus Polda Papua menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Perumahan Kloofkamp, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura,Jumat (

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Suasana Gebyar Vaksinasi Presisi di Perumahan Kloofkamp, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura,Jumat (24/9/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURADitreskrimsus Polda Papua menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Perumahan Kloofkamp, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura,Jumat (24/9/2021).

Hadir dalam momentum itu Dir Reskrimsus Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Biddokes Polda Papua serta vaksinator Polri.

Salah satu vaksinator Ike Yulian Saputri, mengatakan tim vaksinator Polri mengadakan vaksinasi di Perumahan Kloofkamp, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara dengan target sebanyak 150 dosis.

Baca juga: Warga Antusias Ikuti Gerai Vaksinasi Presisi di Cafe Humboldt Entrop Jayapura

Menurut dia, sasaran dalam pelaksanaan vaksin ini yaitu warga Kelurahan Gurabesi dan masyarakat umum,bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu vaksinasi pertama maupun vaksinasi kedua.

Tujuan pelaksanaan vaksinasi ini yaitu membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta menyambut pelaksanaan PON XX 2021 Papua yang sebentar lagi dibuka.

Baca juga: Update Covid-19 di Papua dan Papua Barat, Jumat 24 September: Total Kasus 56.448

"Kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang belum melaksanakan vaksin, ayo kita vaksin karena dengan vaksin dapat membantu kita agar tidak terkena Covid-19,memiliki daya tahan tubuh yang kuat,"kata Yulian.

Baca juga: Dinas PPLH Sorong Rehabilitas Mangrove, Kelly : Jangan Tunggu Bencana Datang

Sementara itu, Ketua RW 06 Kelurahan Gurabesi Penina mengaku merasa bangga karena Polda Papua terkhusus kepada Dit Reskrimsus Polda Papua melaksanakan vaksinasi kepada warganya.

"Oleh sebab itu saya berharap kepada semua warga dapat mengikuti vaksinasi pada hari ini. Ayo vaksin, kita harus sehat dan kuat agar kita juga di lindungi oleh Tuhan,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved