Breaking News:

Covid 19 Papua

Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksin Persisi di PTC Entrop Jayapura

Warga antusias mengikuti gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh Polresta Jayapura Kota di Lapangan PTC Entrop, Sabtu (25/9/2021)

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Suasana gebyar vaksinasi yang dilakukan di Lapangan PTC Entrop, Sabtu (25/9/2021) 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA- Warga antusias mengikuti gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh Polresta Jayapura Kota di Lapangan PTC Entrop, Sabtu (25/9/2021)

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota itu dilakukan dalam rangka Percepatan Vaksinasi di wilayah paling timur ini.

Baca juga: Kalah Tiga Kali Beruntun, Baseball Kalteng Pasrah dalam Berburu Medali di PON Papua

Kegiatan gebyar Vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno, personel Polresta Jayapura Kota lima orang beserta tim Relawan Vaksinator Polri sebanyak 12 orang.

Baca juga: Jelang PON, TNI - Polri Laksanakan Show Of Force di Klaster Merauke

Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno mengatakan, kepada masyarakat Papua khususnya masyarakat di Jayapura yang ingin menonton PON secara langsung, wajib untuk melakukan vaksinasi.

"Harapan kami agar kegiatan vaksinasi ini dapat mencapai 70 persen, serta kita semua yang berada di Papua khususnya Jayapura dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,"katanya melalui rilis pers yang diterima, Sabtu (25/9).

Baca juga: 154 Personel Gabungan Siaga Amankan Gebyar PON XX Klaster Merauke

Sementara itu, dr. Lizah selaku koordinator lapangan vaksinator Polri mengatakan bahwa vaksinasi itu dilakukan di beberapa titik dengan target yakni 4.200 peserta harus divaksin.

"Kepada masyarakat Jayapura untuk mendukung PON tetapi juga menjaga imunitas tubuh dengan vaksin agar tetap sehat dan bisa turut memeriahkan PON,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved