Breaking News:

Sosok Priska Madelyn Nugroho

Atlet Timnas Tenis Putri, Priska Madelyn Nugroho Jatuh Cinta Mujair Bakar Sentani

Soal kuliner di sini, saya sangat suka mujair bakar. Sudah berulang kali mencobanya dan memang rasanya enak sekali

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
Atlet Tim Nasional Indonesia Tenis Putri, Priska Madelyn Nugroho 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Atlet berlabel Tim Nasional Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang akan membela tuan rumah dalam cabang olahraga tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Priska sapaan akrabnya, menjadi salah satu dari empat atlit yang akan memperkuat tim putri tenis Papua. Meski baru sekitar dua minggu berada di Kota Jayapura, Prizka mengaku telah jatuh cinta dengan alam serta kuliner di Ibu Kota Provinsi Papua.

Ini Jadwal Game Perdana Tenis PON XX Papua, Tuan Rumah Jamu Sumatera Selatan

"Saya suka di sini, alamnya indah dipenuhi pantai dan perbukitan, meski begitu suasana Jayapura juga sama seperti di perkotaan," ujar perempuan asal DKI Jakarta itu saat diwawancarai Tribun-Papua.com.

Meski telah banjir prestasi, PON XX Papua merupakan kali pertamanya Priska turun dalam pekan olahraga empat tahunan Indonesia.

Priska direkrut tim Papua sejak tahun 2018 lalu. Ia dengan senang hati dan berbangga dapat membela tuan rumah dalam pekan olahraga perdananya.

Hasil Drawing Tenis PON XX Papua, Tim Putri Tuan Rumah Masuk Grup Neraka

"Soal kuliner di sini, saya sangat suka mujair bakar. Sudah berulang kali mencobanya dan memang rasanya enak sekali,"  lanjut peraih medali perunggu Sea Games Filipina 2019 itu.

Sekadar diketahui, Mujair Bakar merupakan salah satu kuliner khas di Kota Jayapura dan bahannya berasal dari penangkaran ikan di Danau Sentani.

Priska bersama rekan-rekannya akan memainkan laga perdana pada esok hari melawan Sumatera Selatan, Senin (26/9/2021) Siang. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk Tanah Papua mendapat prestasi," tegas Priska. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved