Breaking News:

Persipura

Ricky Kayame Dituntut Cepat Alirkan Gol: Mohon Dukungan Doa Untuk Kekuatan Mutiara Hitam

Ricky dituntut segera memberikan kontibusi sumbangan gol untuk Persipura Jayapura yang kini mengecap status tim paling tidak produktif di Liga 1

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
Ricky Kayame Dituntut Unjuk Gigi Saat Kontra Madura United, Minggu (3/10/2021) Sore. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pesepakbola Papua, Ricky Kayame hingga saat ini masih dinantikan penampilan apiknya bersama Persipura Jayapura, khususnya pada saat berjumpa dengan Madura United dalam laga penutup series satu Liga 1 2021, Hari ini, Minggu (3/10/2021) Sore.

Sebagai ujung tombak tim, Ricky dituntut segera memberikan kontibusi sumbangan gol untuk Persipura Jayapura yang kini mengecap status tim paling tidak produktif di Liga 1 Indonesia.

Link Pertandingan Persipura Vs Madura United Hari Ini Pukul 15.15 WIB, Intip Kesiapan Kedua Klub

Tercatat, Persipura hanya berhasil memasukkan tiga gol selama 450 menit bertanding. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, nama Ricky Kayame tak pernah tertulis di papan skor pertandingan.

Kini, Persipura harus kehilangan kedua penyerangandalannya, yakni Gunansar Mandowen serta wonderkid Ramai Rumakiek akibat sedang membela Tim Nasional Indonesia.

Lebih lanjut, Yevhen Bokhashvili sebagai tumpuan utama juga harus menepi dari lapangan hijau akibat cidera.

Melawan Madura United, mau tak mau Ricky Kayame harus bisa membuktikan kualitasnya di lapangan hijau karena rekannya banyak yang berhalangan tampil.

Jelang Duel, Sang Mantan Akui Permaian Cepat Jadi Keunggulan Persipura

Ricky harus bisa kembali menjadi pemain haus gol sewaktu menjadi idola di Arema FC dan Persebaya Surabaya atas penampilannya di depan gawang lawan.

Ia kemungkinan besar akan tampil melawan Madura United usai menemani Pelatih Jacksen F Tiago dalam sesi jumpa press sebelum pertandingan.

“Para pemain dalam kondisi kebugaran yang baik, kani semua siap memainkan pertandingan lawan Madura United,” ujar Ricky dalam konferensi press yang dihadiri Tribun-Papua.com.

Kagum Opening PON XX Papua, Ribuan Warga Rela Berdiri di Balik Pagar Stadion Lukas Enembe 

Ricky Kayame memohon doa restu dari seluruh masyarakat Papua dan suporter Persipura agar dapat menampilkan yang terbaik di lapangan hijau.

“Saya mohon dukungan doa untuk kami, karena doa menjadi kekuatan kita saat melawan Madura United,” sambung sang penyerang.

Pertandingan melawan Madura United akan berlansung pukul 17.15 WIT, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Kedua tim yang sama-sama sedang tampil inkonsisten sedang mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved