Breaking News:

PON XX Papua

Cornelius Amo Berhasil Raih Medali Emas Dalam Cabor Binaraga di PON XX Papua

Cornelius Amo, berhasil meraih medali emas di kelas 60 Kilo Gram pada cabang olahraga Binaraga dalam event Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
Cornelius Amo, Atlet Binatara yang berhasil meraih medali emas di kelas 60 kilo gram dalam even PON XX Papua tahun 2021, Senin (4/10/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Cornelius Amo, berhasil meraih medali emas di kelas 60 Kilo Gram pada cabang olahraga Binaraga dalam event Pekan Olahraga Nasional (PON XX) Papua.

Dalam kesempataanya, Cornelius mengatakan dia senang dengan hasil yang diraihnya hari ini dalam event PON XX Papua.

"Hasil ini luar biasa, saya bersyukur bisa mendapatkan medali emas," katanya kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Chris John Takjub Dengan Gelaran PON XX Papua: Terima Kasih Pak Presiden

Cornelius tak lupa berterimakasih kepada keluarganya, pelatih dan seluruh timnya yang telah mendukungnya hingga berhasil meraih yang terbaik di cabor binaraga pada kelas 60 kilo gram.

"Terimakasih juga untuk keluarga, pelatih, dan tim, yang telah memberikan dukungan lewat doa, maupun secara langsung untuk memberikan suport, saya berterimakasih,"ujarnya.

Baca juga: Pelatih Tinju Kalsel Waspadai Atlet Tuan Rumah PON XX Papua 2021

Sebagai peraih medali emas di kelas 60 kilogram, Cornelius Amo juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua dan Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI).

Baca juga: Personel Gabungan Amankan Jalannya Pertandingan Binaraga di Auditorium Uncen Abepura

"Terimakasi juga buat Koni Papua dan PB PABBSI juga yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk tampil di PON dan berhasil meraih hasil yang bagus,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved