Breaking News:

PERSIPURA

Jacksen F Tiago Akui Persipura Kalah dari Segi Postur: Kami Kecil-kecil, tapi Mampu Melawan

Persipura Jayapura harus puas meraih hasil imbang saat berlaga melawan Madura United dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tribun-Papua.com/Bolasport.com
Skuat Persipura Jayapura sedang melakukan briefing dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Persipura Jayapura harus puas meraih hasil imbang saat berlaga melawan Madura United dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).

Pertandingan itu pun berakhir dengan skor 2-2 ditutup dengan gol dari Mutiara Hitam.

Dua Gol dari Madura United diciptakan Rafael Silva (10') dan David Laly (57').

Sementara gol balasan Persipura Jayapura dicetak Riky Kayame (54') dan Pahabol (67').

Baca juga: Ricky Kayame Akhirnya Pecah Telur, Persipura Tahan Imbang Madura United

Baca juga: Hasil Persipura Jayapura Vs Madura United Berakhir 2-2, Gol Pahabol Samakan Kedudukan

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago sadar mengatakan skuadnya masih harus berbenah.

"Kehilangan beberapa pemain kunci, kami sebenarnya punya sebuah tim dalam enam kali pertandingan ini, kami sebenarnya ada beberapa kekurangan dalam aspek power," ucap Jacksen.

"Terutama dalam pertandingan besar, kalau dilihat dari lawan yang kami hadapi mereka unggul dari segi postur."

"Tapi kami dengan pemain yang muda, dan kecil-kecil mampu memberi perlawanan dalam enam pertandingan ini," sambung pelatih asal Brasil itu.

SELEBRASI - Skuas Mutiara Hitam melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang lawan. Tim kebanggaan warga Papua ini berhasil menahan imbang Madura United Dengan Skor Akhir 2-2, Minggu (3/10/2021) Sore
SELEBRASI - Skuas Mutiara Hitam melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang lawan. Tim kebanggaan warga Papua ini berhasil menahan imbang Madura United Dengan Skor Akhir 2-2, Minggu (3/10/2021) Sore (ISTIMEWA)

Banyak pelajaran yang dipetik klub yang berjulukan Mutiara Hitam itu sebagai modal untuk menghadapi seri kedua kompetisi.

"Banyak hikmah, pelajaran, harapan saya cuma satu di seri kedua, saya bisa punya kekuatan lengkap," tutur pelatih berusia 53 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved