Breaking News:

Film Papua

Not Busy Dilaunching 5 Oktober 2021, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Pace Film

Karya produksi terbaru dari Pace Film berupa musik video dengan judul "Not Busy", akan dilaunching 5 Oktober mendatang di Jayapura.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
HIBURAN - Pace Film akan launching Musik Video "Not Busy" 5 Oktober mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Karya produksi terbaru dari Pace Film berupa musik video dengan judul "Not Busy", akan dilaunching 5 Oktober mendatang di Jayapura.

Ridwan Nurmansyah Ansanay selaku Videografer menyebutkan projek terbaru Pace Film itu, akan melibatkan figur musisi Jayapura, mulai dari Qhiba Mansawan, DR'J 483, dan Slick Dogg.

"Ya project kita ini akan menjadi pengingat untuk orang-orang yang punya kesibukan rutinitas di ambang batas," jelasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Jadi Pagar Hidup, Sejumlah Pelajar Antusias Saksikan Jokowi di Sorong

Sementara itu, Ridwan menyebutkan model yang akan digunakan dalam garapan video klip tersebut ialah Syulla Ansanay, Martha Fakdawer, dan Grace Kobak.

Dalam trailer cuplikan video yang diunggah Pace Video di Youtube juga memperlihatkan, lokasi syuting video klip tersebut di Pantai Pasir 6 Jayapura, sebuah pantai yang menghadap Samudera Pasifik.

Dirinya mengatakan melalui lagu "Not Busy" ini, pihaknya ingin memberikan peringatan untuk orang-orang dengan rutinitas yang padat, namun masih bisa menyempatkan sehari waktunya bersama keluarga.

"Dari musik atau lagunya, menceritakan dipaksakan untuk kerja keras buat hidup, selama 7 hari beraktivitas, maka 1 hari dikhususkan untuk libur," kata Ridwan.

Dalam proses, pembuatan video klip tersebut, ia dan kawan-kawan yang tergabung dalam Pace Film, juga tidak menemui kesulitan berarti di lapangan.

Hanya saja, Ridwan berdalih bahwa konten-konten yang diproduksi konten kreator Papua, tidak kalah dengan videografer dari luar daerah.

Baca juga: Ridwan Kamil Puji Penyelenggaraan PON XX Papua: Mata Saya Sedikit Berair karena Terharu

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved