Breaking News:

PON XX Papua

Rebut Medali Emas, Kontingen Futsal Papua di PON XX Dapat Bonus dari Benhur Tomi Mano

Saya akan berikan mereka bonus, soal nominal masih rahasia. Mereka akan tiba di Kota Jayapura Jumat, (8/10/2021) dan akan kami sambut

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
RAYAKAN KEMENANGAN - Tim tuan rumah Futsal Papua sedang merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan tim futsal dari Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Capaian gemilang tim futsal tuan rumah yang berhasil mengamankan medali emas PON XX Papua, mendapat apresiasi luar biasa dari Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Papua itu sangat berbangga hati atas prestasi tim futsal Papua.

PON Papua, Beregu Putra Bulutangkis Sulut Bekuk Papua Barat 4-1

“Saya akan berikan mereka bonus, soal nominal masih rahasia,” ujar Benhur Tomi Mano kepada Tribun-Papua.com dan awak media lainnya, Kamis (7/10/2021).

Benhur menjelaskan tim futsal Papua kini telah membuat sejarah baru di Bumi Cenderawasih, sehingga perlu apresiasi dari seluruh pihak.

“Mereka akan tiba di Kota Jayapura pada esok, Jumat, (8/10/2021). Kami akan sambut dan berikan penghormatan atas kerja keras tim,” sambung Wali Kota Jayapura itu.

Lolos 8 Besar, Pesilat Sulut Hidayat Limonu Bersua Atlet Sumbar di PON XX Papua

Tim futsal Papua berhasil meraih medali emas usai melenggang mulus menuju partai final melawan tim kuat Jawa Barat.

Bermain di laga penuh bintang, Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan akhirnya berhasil membungkam permainan Jawa Barat dengan skor 4-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Tuan rumah yang didukung ribuan suporter yang memadati venue langsung menggebrak dan menekan pertahanan Jawa Barat yang dijaga oleh Ahmad Habibie.

Lima menit pertandingan berjalan, pemain Papua pada laga semifinal bermain gemilang, Muhammad Najib membuka keunggulan bagi tuan rumah, 1-0.

Penjual Lukisan Khas Papua Sediakan 20 Lukisan untuk Suvenir PON XX, Ada Burung Cenderawasih 

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved