Breaking News:

Covid 19 Papua

Mau Masuk XXI Mall Jayapura, Harus Scan Kartu Vaksin Lewat Peduli Lindungi, Simak Prosedurnya

Calon penonton XXI Mall Jayapura harus menginstall terlebih dulu aplikasi Peduli Lindungi, yang dapat diperoleh melalui Google Play atau App Store

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
COVID-19 DI PAPUA - Para pengunjung XXI Mall Jayapura saat melakukan scan sertifikat vaksinasi Covid-19, agar dapat masuk ke ruangan, Jumat (8/10/2021).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bagi calon penonton yang akan memasuki Cinema XXI Mall Jayapura, wajib menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 lewat aplikasi Peduli Lindungi

Prosedurnya ialah, calon penonton XXI Mall Jayapura harus menginstall terlebih dulu aplikasi Peduli Lindungi, yang dapat diperoleh melalui Google Play atau App Store. 

Update Kasus Kumulatif Covid-19 Papua Per 5 Oktober 2021, Kota Jayapura Capai 12.866 Orang

Kemudian, mendaftarkan diri dengan meregistrasi akun, apabila sudah memiliki akun maka bisa login, atau masuk dengan akun tersebut. 

Lalu, langkah selanjutnya adalah scan QR Code di halaman home dan konfirmasi Check-in lokasi masing-masing. 

Setelah itu, sertifikat vaksinasi anda dapat terdeteksi, dan bisa dipersilahkan masuk ke Cinema XXI Mall Jayapura.

Perlu dipahami, semua informasi yang dikumpulkan oleh Peduli Lindungi hanya digunakan untuk tujuan pelacakan kontak, informasi pengguna bersifat rahasia.

7 Manfaat Cengkeh untuk Kesehatan, Atasi Bau Mulut dan Sakit Gigi

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com, masyarakat atau calon penonton yang akan memasuki area XXI Mall Jayapura masih nampak kebingungan, untuk melakukan scan kartu vaksin Covid-19, melalui aplikasi peduli lindungi. 

Sekadar diketahui, berdasarkan rilis Satgas Covid-19 Provinsi Papua per 5 Oktober 2021, kasus kumulatif positif Covid-19 di Kota Jayapura mencapai 12.866 orang, dan yang masih menjalani perawatan sebanyak 35 orang. (*) 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved