Breaking News:

Covid 19 Papua

315 Orang di Provinsi Papua Masih Jalani Perawatan Akibat Positif Covid-19 

jumlah pasien Covid-19 yang masih menjalani isolasi untuk perawatan medis di Kota Jayapura sebanyak 33 orang, Mimika 36 orang, Merauke 40 orang

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
COVID-19 - Bantuan tabung oksigen dan konsentrator untuk sejumlah rumah sakit di Kota dan Kabupaten Jayapura, pasca melonjaknya kasus Covid-19 di Papua, beberapa waktu lalu.  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berdasarkan informasi yang dirilis Satgas Covid-19 Provinsi Papua, diketahui per 9 Oktober 2021, jumlah pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan di Papua sebanyak 315 orang. 

Update Virus Corona di Papua dan Papua Barat Hari Ini, Minggu 10 Oktober 2021: Kasus Capai 56.992‬

Secara rinci, jumlah pasien Covid-19 yang masih menjalani isolasi untuk perawatan medis di Kota Jayapura sebanyak 33 orang, Mimika 36 orang, Merauke 40 orang, dan Jayapura 11 orang. 

Selain itu, jumlah pasien yang masih diisolasi atau dirawat di Biak sebesar 12 orang, Jayawijaya 74 orang, Mappi 2 orang, Boven Digoel 13 orang, Asmat 2 orang. 

Kemudian, sebanyak 42 orang masih menjalani perawatan di Kabupaten Keerom, Paniai 2 orang, dan Puncak Jaya 1 orang. Lalu di Kabupaten Pegunungan Bintang 31 orang masih dirawat, dan Yahukimo 9 orang. 

Polda Papua Tangkap Dalangnya, Ini Sederet Fakta terkait Kerusuhan Berdarah di Yahukimo

Sementara itu, 9 daerah lainnya di Provinsi Papua, tidak mempunyai pasien Covid-19 dalam perawatan, daerah tersebut yaitu Kabupaten Kepulauan Yapen, Nabire, Tolikara, Supiori, Puncak, Sarmi, Yalimo, Mamberamo Tengah, dan Waropen. 

Sekadar diketahui, rilis perkembangan Covid-19 di Provinsi Papua, masih akan terus diperbaharui, sementara ini data terbaru yang dihimpun dari setiap kabupaten dan kota di Provinsi Papua, untuk per Sabtu (9/10/2021). (*) 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved