Breaking News:

Viral Video Pelajar SMP Laki-laki Aniaya Bocah SD Perempuan, Gegara Emoji Kepalan Tangan di Pesan WA

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi perundungan yang dilakukan seorang anak laki-laki di bawah umur pada teman perempuannya.

Editor: Claudia Noventa
ladbible.com
ILUSTRASI Penganiayaan - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi perundungan yang dilakukan seorang anak laki-laki di bawah umur pada teman perempuannya. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi perundungan yang dilakukan seorang anak laki-laki di bawah umur pada teman perempuannya.

Dalam video terlihat seorang gadis dalam kondisi meringkuk setelah mendapatkan penganiayaan.

Terdengar pula seorang anak laki-laki yang terus melakukan aksi perundungan pada gadis tersebut.

Baca juga: Ibu Laporkan Anak Kandung ke Polisi setelah Perabotan Rumah Dihancurkan dan Diancam akan Dibunuh

Baca juga: Pamit Keluar tapi Tak Kunjung Pulang, Bocah 14 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Kolong Jembatan

Diketahui, video itu viral setelah diunggah oleh sebuah akun Instagram yang menyertakan keterangan, bahwa anak sekolah dasar (SD) dianiaya oleh pelajar sekolah menengah pertama (SMP).

"Aksi penganiyayaan itu dikabarkan terjadi di Sarijadi, Kota Bandung. Dalam video terlihat seorang siswi hanya diam tidak berdaya dipukuli dan ditendangi oleh pelajar pria itu. Kejadian penganiyayaan itu dikabarkan berawal karena masalah sticker WhatsApp," tulis akun tersebut.

Gara-gara Salah Paham

Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan menbenarkan adanya aksi perudungan itu, dikatakan perisitiwa itu terjadi pada tanggal 4 Oktober 2021 di Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Adapun tindakan pelaku ini dipicu oleh kesalahpahaman yakni salah kirim pesan singkat WhatsApp (WA).

"Diawali korban salah kirim melalui media WA, kepada pelaku di mana emoji ada tangan mengepalkan, direspons pelaku itu dianggap tantangan," kata Darmawan di Sarijadi, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Kronologi Bocah 15 Tahun Dirudapaksa Kenalan, Ditawari Tumpangan ke Sekolah Malah Belok ke Hotel

Esoknya, mereka akhirnya bertemu di suatu tempat di wilayah Sarijadi, hingga akhirnya terjadilah tindakan perundungan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved